Kesuksesan waralaba John Wick telah membuat para penggemar makin penasaran dengan mitologi para pembunuh di semestanya. Pertama kali diperkenalkan di film John Wick (2014), Hotel Continental adalah tempat netral di mana para pembunuh berkumpul, mereka mendapatkan segala sesuatu yang mereka butuhkan di lokasi tersebut, dari mulai senjata sampai penitipan hewan.

Untuk mejaga kesakralan Hotel Continental, para pembunuh dilarang saling membunuh di lokasi tersebut, walaupun orang yang ingin mereka bunuh adalah target paling dicari. Di waralaba John Wick, diceritakan bahwa Hotel Continental dipegang oleh Winston Scott (Ian McShane). Setelah sukses dengan sekuel John Wick: Chapter 2 (2017) dan John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019), kisah John Wick akan dilanjutkan di film John Wick 4 yang dijadwalkan rilis pada 27 Mei 2022 mendatang. Selain itu, saat ini Lionsgate juga sedang mengembangkan serial prekuel berjudul The Continental.

Serial The Continental akan berfokus pada mitologi Hotel Continental di semesta John Wick. Berlatar waktu pada tahun 1970-an, Winston di serial ini akan diperlihatkan lebih muda. Dan baru-baru ini, serial The Continental mengumumkan bahwa aktor Colin Woodell akan berperan sebagai Winston muda. Woodell adalah aktor kedua yang dikonfirmasi akan terlibat dalam serial ini, setelah sebelumnya aktor Mel Gibson diumumkan akan berperan sebagai karakter bernama Cormac.

Colin Woodell adalah aktor Amerika Serikat yang terkenal dalam perannya di serial sukses HBO Max berjudul The Flight Attendant (2020). Dia juga pernah terlibat dalam film thriller berjudul Unfriended: Dark Web (2018), serta beradu akting dengan Harrison Ford di film The Call of the Wild (2020).

Dengan pengumuman pemeran utama serial The Continental ini, berarti tinggal menunggu kabar selanjutnya mengenai jadwal rilis dan aktor-aktor lain yang akan terlibat. Serial prekuel ini akan tayang di saluran TV kabel Starz dengan total tiga episode. Chris Collins akan bertindak sebagai penulis eksekutif sekaligus showrunners serialnya, sementara David Leitch, Keanu Reeves, dan Chad Stahelski akan menjadi produser eksekutif. The Continental diharapkan tayang pada pertengahan tahun 2022 setelah film John Wick 4 dirilis.