Quicksilver adalah superhero dengan kemampuan berlari cepat yang bisa dibilang punya kisah cukup rumit di jagat sinema MCU. Setelah versi aktor Aaron Taylor-Johnson mati di film Avengers: Age of Ultron, pemeran Quicksilver dari waralaba Marvel lainnya yaitu Evan Peters sempat kembali muncul sebagai cameo kejutan di serial WandaVision. Sekarang setelah terungkap bahwa karakternya di MCU adalah palsu, Evan Peters justru baru saja mengungkapkan bahwa dirinya akan kembali di film Marvel mendatang.

Sebagai pengingat, Peters adalah pemeran Peter Maximoff alias Quicksilver di berbagai film Marvel yang menjadi bagian dari waralaba X-Men versi FoxVerse. Kariernya sebagai bintang Marvel dimulai dengan film X-Men: Days of Future Past pada tahun 2014. Peters kemudian kembali mengulang perannya di X-Men: Apocalypse, Deadpool 2, dan Dark Phoenix. Baru setelah itu dia muncul di serial MCU WandaVision sebagai karakter lain bernama Ralph Bohner. Nah entah sebagai Quicksilver ataupun Ralph Bohner, Peters merasa cukup yakin bahwa dia akan kembali membintangi film Marvel.

Pemeran Quicksilver Marvel

Pernyataan mengejutkan sekaligus menggemberikan ini Evan Peters sampaikan langsung dalam sesi wawancaranya dengan Deadline. Aktor yang baru saja memenangkan penghargaan Golden Globe untuk perannya di serial thriller Monster: The Jeffrey Dahmer Story ini mengungkapkan bahwa dia telah selesai dengan peran kelam. Sebagai gantinya pemeran Quicksilver ini akan kembali membintangi film Marvel lain. Sayangnya dia tidak menjelaskan secara detail siapa dan apa film Marvel yang akan dibintanginya.

“Saya akan berada di film Marvel yang lain. Menurut saya, Dahmer benar-benar jenis karakter kelam terakhir yang tidak akan saya mainkan lagi untuk waktu yang lama. Jadi mungkin saya akan menjauh dari pekerjaan keras seperti itu, dan sekarang saya akan mencoba untuk berputar arah. Apa pun itu yang penting ada dalam cahaya [karakter ringan], karena saya mencoba menjauh dari kegelapan untuk sementara waktu,” ungkap Evan Peters.

Pernyataan Evan Peters yang akan kembali dengan film Marvel ini, pasti akan memicu pertanyaan kapan dia akan kembali sebagai pemeran Quicsilver. Meskipun Peters belum mengonfirmasi karakter yang akan dia perankan, tetapi bukan tidak mungkin dia akan kembali di film yang berkaitan dengan X-Men. Misalnya Deadpool 3 yang dijadwalkan untuk tayang pada 8 November 2024. Kita lihat saja nanti seperti apa kebenarannya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.