Semua penggemar film aksi pasti sudah tidak asing lagi dengan aktor sekaligus seniman bela diri legendaris Jackie Chan. Meskipun saat ini usianya sudah hampir kepala tujuh, Jackie ternyata masih belum memperlihatkan tanda-tanda bahwa dia akan pensiun. Bahkan baru-baru ini tidak ada hujan tidak ada angin, sebuah film teranyar Jackie Chan yang berjudul Hidden Strike tiba-tiba merilis sebuah trailer epik. Di mana dia terlihat beradu akting dengan aktor John Cena dalam adegan penuh aksi dan komedi.

Bagi yang belum tahu, Hidden Strike sendiri adalah film yang sudah diproduksi oleh XYZ Films bersama sutradara Scott Waugh dan penulis skenario Arash Amel sejak tahun 2018 silam. Setelah melalui proses pascaproduksi selama lima tahun, akhirnya film ini merilis trailer perdananya di saluran Youtube resmi XYZ Films. Hidden Strike sendiri bercerita tentang peristiwa masa depan di mana dua mantan tentara yang diperankan oleh Jackie Chan dan John Cena harus mengawal warga sipil untuk sampai ke Green Zone.

Berdasarkan apa yang sudah terlihat di trailernya cukup jelas bahwa chemistry antara Jackie dan Cena ternyata sangat bagus. Kurang lebih mirip seperti ketika Jackie beradu akting dengan Chris Tucker di waralaba Rush Hour. Film Hidden Strike sendiri berusaha menyatukan karakter Cena yang keras kepala dengan karakter Jackie yang terlihat kalem dan lucu. Meskipun hal seperti ini terbilang sering dihadirkan di film masing-masing aktor, tetapi kapan lagi kita bisa melihat Jackie dan Cena berkolaborasi.

Selain para pemeran utama yang sudah tidak perlu kita ragukan lagi kualitas aktingnya, Hidden Strike juga akan dimeriahkan oleh aktor berbakat lainnya. Termasuk bintang Game of Thrones’ Pilou Asbæk yang sepertinya berperan sebagai karakter antagonis utama di filmnya nanti. Tidak ketinggalan juga aktor seperti Minghao Hou, Amadeus Serafini, Li Ma, dan Rachael Holoway untuk peran yang masih belum terungkap.

Meskipun telah merilis trailer perdananya, untuk sekarang masih belum diketahui kapan film baru Jackie Chan yang berjudul Hidden Strike ini akan rilis. Begitu juga informasi tentang di mana filmnya akan tayang, bioskop atau saluran streaming. Melihat adegan aksi dan CGI yang menjanjikan dari filmnya, bukan tidak mungkin ke depannya akan lebih banyak lagi penggemar yang menyadari sekaligus mengantisipasi Hidden Strike.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.