Tayang perdana pada tahun 2020, Jujutsu Kaisen adalah salah satu anime populer yang diadaptasi dari manga karya Gege Akutami. Secara garis besar baik anime maupun manga Jujutsu Kaisen sebenarnya lebih berfokus pada kisah Yuji Itadori yang menjadi incaran dari banyak makhluk kutukan karena telah memakan jari iblis Sukuna. Sukses dengan season perdananya, anime Jujutsu Kaisen Season 2 dipastikan akan tayang tahun ini, di mana berbagai promosi seperti trailer dan poster sudah mulai dibagikan jelang perilisannya.

Seperti yang kita tahu bersama, walaupun karakter utama Jujutsu Kaisen adalah Yuji Itadori, tetapi banyak sekali penggemar yang justru lebih mengidolakan mentornya yang bernama Gojo Satoru. Alasannya cukup sederhana, karena Gojo mempunyai kekuatan sihir yang sangat luar biasa di balik penampilannya yang kalem sekaligus misterius. Sekarang melalui poser terbaru Jujutsu Kaisen Season 2 terungkap seperti apa detail penampilan Gojo versi lawas yang akan lebih banyak diceritakan pada arc selanjutnya:

Poster yang baru dibagikan oleh akun @hanayashiki1853 di Twitter ini memperlihatkan penampilan trio Gojo, Geto, dan Shoto versi muda yang akan lebih banyak diceritakan di kisah flashback Jujutsu Kaisen Season 2 nanti. Berbeda dari versi seniornya yang lebih sering terlihat menggunakan kain untuk menutup matanya, versi muda Gojo ini terlihat mengenakan kacamata hitam dan kimono. Begitu juga dengan Geto dan Shoto yang sama-sama mengenakan kimono, menggambarkan betapa dekatnya hubungan mereka.

Setelah film Jujutsu Kaisen 0 yang rilis tahun lalu mengungkap perselisihan Gojo dengan villain Geto di semestanya, Jujutsu Kaisen season 2 nanti digadang-gadang akan mengekplorasi lebih jauh ikatan di antara keduanya. Alasannya karena season 2 nanti akan mengadaptasi arc Hidden Inventory dan Premature Death dari manga asli Gege Akutami yang secara keseluruhan menceritakan masa lalu Gojo. Dimulai dengan kisah trio Gojo, Geto, dan Shoko yang mengunjungi acara Jujutsu Tech saat masih muda.

Poster Jujutsu Kaisen Season 2 ini telah menjanjikan sebuah cerita yang akan mengungkap sisi lain dari kehidupan Gojo sebelum bertemu Yuji bahkan sebelum dirinya menjadi penyihir jujutsu tingkat khusus. Ada banyak hal menarik yang bisa kita antisipasi dari season kedua Jujutsu Kaisen ini. Semuanya akan terungkap saat sekuel animenya tayang perdana pada tanggal 6 Juli 2023 mendatang. Kita nantikan saja ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.