Kabar gembira bagi para penggemar serial Agatha: Coven of Chaos yang bakal tayang di Disney+. Pasalnya, Patti LuPone, bintang utama dalam serial ini, baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Agatha: Coven of Chaos akan memiliki jumlah episode yang lebih banyak dari yang diperkirakan sebelumnya.

Dalam wawancara dengan Vanity Fair, LuPone mengungkapkan, “Semua total sembilan naskah (untuk serial ini) telah ditulis sebelum (mereka) memulai proses syuting.” Itu berarti seriesĀ  akan terdiri dari sembilan episode.

Selain itu, LuPone juga membagikan pengalamannya bekerja dengan Marvel Studios. Ia mengaku bahwa dirinya tidak diizinkan lagi untuk membicarakan serial ini setelah sebelumnya mendapatkan teguran karena mengungkapkan bocoran tentang karakternya dan peran rekan-rekannya dalam serial ini. Dalam bercanda, LuPone mengungkapkan bahwa Marvel melarangnya untuk berbicara lebih lanjut tentang serial ini:

Nah, saya mendapat masalah. Tim Marvel mengatakan, ‘Patti! Tidak boleh bicara lagi.’ (tertawa) Mereka cukup baik tentang hal itu, karena mereka melihat betapa antusiasnya saya tentang serial ini. Apa yang bisa mereka katakan? Saya tahu mereka ingin menjaga kerahasiaan. Tapi, mereka tidak berteriak pada saya. Atau, dia tidak berteriak pada saya. Dia tersenyum lebar. Dan saya berkata, ‘Lalu, apa yang harus saya katakan?’ Dan dia berkata, ‘Anda bisa mengatakan bahwa tim keamanan meminta Anda untuk tidak mengatakan apa pun.'” Ungkap LuPone.

Ketidaksabaran para penggemar terhadap Agatha: Coven of Chaos semakin memuncak dengan adanya konfirmasi ini. Dengan jumlah episode yang lebih banyak, dijamin para penggemar akan mendapatkan lebih banyak konten yang menarik dan petualangan yang seru dari serial ini. Seperti yang kita ketahui bahwa Agatha: Coven of Chaos akan mengungkap detail karakter Agatha Harkness. Agatha adalah penyihir kuat dengan sejarah yang misterius dan memiliki hubungan yang rumit dengan Wanda Maximoff.

Agatha: Coven of Chaos dijadwalkan untuk segera tayang, dan para penggemar tidak sabar untuk melihat peran LuPone dan kisah yang menegangkan dalam serial ini. Kita nantikan aja ya Geeks apa yang akan dilakukan Agatha dalam seriesnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/