Tinggal menghitung hari sampai akhirnya film The Flash menyapa para penggemar DC di seluruh dunia. Film garapan sutradara Andy Muschietti ini dimeriahkan oleh sejumlah bintang Hollywood, termasuk Ezra Miller, Ben Affleck, Michael Keaton, Sasha Calle, Michael Shannon, dan masih banyak lagi. Meskipun baru tayang resmi pada bulan Juni besok, tetapi film The Flash sendiri sudah sempat melakukan screening tertutup di sejumlah tempat, dan mirisnya yang terbaru ini dilaporkan telah berakhir rusuh.

Dari sekian banyak film live action DC, bisa dibilang The Flash adalah salah satunya yang paling sering mengalami masalah. Selain mengalami sejumlah penundaan produksi dan jadwal tayang, The Flash juga sempat menjadi kontroversi di kalangan penggemar karena sejumlah masalah hukum yang dialami oleh Ezra Miller. Mulai dari kasus pencekikan di sebuah bar pada tahun 2020, mendapatkan dakwaan terkait sejumlah penyerangan pada tahun 2022, sampai akhirnya Miller minta maaf secara resmi pada awal 2023 lalu. Sekarang karena rusuh, seorang penonton screening The Flash dilaporkan telah ditangkap.

Menurut seorang pengguna Twitter bernama AjepArts yang hadir di TKP, pada screening The Flash yang berlangsung pada tanggal 22 Mei kemarin ada seorang pria yang ditangkap karena menyerang petugas keamanan bioskop. Menurutnya, semuanya bermula saat pelaku yang tidak disebutkan namanya itu mulai melemparkan minumannya ke penonton lain. Masalah bertambah besar saat pelaku merekam screening The Flash, sampai akhirnya memukul petugas keamanan karena ditegur.

Untuk saat ini masih belum diketahui bagaimana kelanjutan nasib dari pelaku yang rusuh di acara screening The Flash tersebut. Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh penonton lain pada akhirnya dia dikeluarkan dari bioskop dan ditangkap. Entah apa masalah yang tengah dialami oleh pelaku sampai tega menambah konstroversi seputar film The Flash yang sebentar lagi akan tayang.

Kabar baiknya, screening The Flash yang berakhir rusuh ini sepertinya tidak dianggap terlalu serius oleh para penggemar DC secara keseluruhan, karena pelakunya berasal dari pihak luar. Di sisi lain film Ezra Miller ini telah mendapatkan dukungan dan pujian dari sejumlah aktor dan sutradara ternama Hollywood, seperti James Gunn dan Tom Cruise. Saat filmnya tayang perdana pada 16 Juni nanti, kita buktikan saja sendiri apakah benar The Flash layak untuk disebut sebagai film superhero yang diharapkan oleh banyak orang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.