Rumor terbaru mengenai game Mortal Kombat 1 menyebutkan bahwa dua selebritis besar, Megan Fox dan Travis Scott, akan bergabung dalam proyek game tersebut. Pada minggu ini, studio yang mengerjakan game Mortal Kombat 1, NetherRealm Studios, secara resmi memperkenalkan gamenya dan menyebutkan jika game tersebut akan resmi dirilis pada akhir tahun ini. Yang menarik adalah game Mortal Kombat 1 coba untuk “berkolaborasi” dengan para selebritis atau ahli bela diri lain.

Sebelumnya, diketahui jika akotr laga Jean-Claude Van Damme akan muncul di gamenya sebagai skin alternatif bagi karakter Johnny Cage. Informasi terbaru kemudian menyebutkan jika Van Damme bukan hanya satu-satunya selebritis yang akan muncul di game Mortal Kombat 1. Menurut Colin Moriarty dalam podcast Sacred Symbols, muncul rumor yang menyebutkan bahwa ada dua selebritis lain yang akan muncul di Mortal Kombat 1 yaitu Megan Fox dan Travis Scott.

Moriarty mengatakan bahwa dia tidak tahu apa peran dari Megan Fox dan Travis Scott di game tersebut. Meskipun begitu, menurutnya informasi kolaborasi ini kemungkinan benar mengingat sumber yang menyebutkan rumor tersebut adalah sumber yang sama yang sebelumnya menginformasikan jika Van Damme akan terlibat dalam proyek game Mortal Kombat 1. Meskipun menghadirkan Travis Scott dan Megan Fox mungkin terdengar sebuah ide yang konyol, namun jika menggali informasi lebih jauh lagi ide tersebut dirasa masuk akal.

Megan Fox pernah mengatakan bahwa dia adalah penggemar berat dari franchise game Mortal  Kombat. Dan Megan pun sempat mengatakan jika dia sagat tertarik untuk bisa memerankan salah satu karakter Mortal Kombat, Kitana, dalm sebuah adaptasi film live-action. Di sisi lain, Travis Scott juga adalah penggemar berat dari franchise video game Mortal Kombat. Berdasarkan hal tersebut rasanya masuk akal jika kemudian duaselebrtisi tersebut akan muncul dalam proyek game terbaru Mortal Kombat ini.

Berdasarkan trailer resmi yang dirilis beberapa waktu lalu, game ini dikonfirmasi adalah sebuah reboot dari game sebelumnya. Kurang lebih ada delapan karakter yang bisa dimainkan di gamenya yang muncul dalam trailer tersebut. Mereka adalah Kitana, Kung Lao, Raiden, Mileena, Shang Tsung, dan Scorpion. Jika kemudian rumornya benar maka, mungkin Megan bisa jadi alternatif skin bagi Kitana dan Travis bisa jadi alternatif skin untuk karakter lain.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.