Kejutan besar muncul dari proyek film Deadpool 3 karena diketahui proses syuting untuk filmnya sudah resmi dimulai. Film Deadpool 3 menjadi salah satu proyek film Marvel Studios yang akan datang yang paling dinantikan oleh para fams. Mereka penasaran dengan aksi dan penampilan dari Wade Wilson di jagat sinematik Marvel setelah Disney resmi mengakuisisi rumah produksi 20th Century Fox.

Ada juga beberapa alasan lain mengapa film ini kemudian sangat dinantikan oleh para fans. Misalnya, seperti yang diberitakan beberapa waktu lalu jika para karakter lama dari dua film Deadpool sebelumnya dikabarkan akan kembali muncul di film ketiga ini. Dan yang mengejutkan adalah bagaimana Hugh Jackman akan kembali berperan sebagai Wolverine. Sutradara filmnya yaitu Shawn Levy, di awal tahun ini sempat mengatakan jika dia berharap proses produksinya bisa dilaksanakan pada Mei.

Dan sepertinya hal tersebut memang terbukti di mana proses pengambilan gambar untuk film Deadpool 3 sudah dimulai. Informasi ini diketahui dari salah satu bintang di film tersebut Stefan Kapičić melalui unggahan Instagram Story miliknya yang saat ini sudah hilang. Dalam unggahannya tersebut dia menghadirkan sebuah gambar dari film Deadpool 3 dan kata-kata yang menyatakan jika proses pengambilan gambar untuk filmnya resmi dimulai. Yang menarik adalah proses pengambilan gambar tersebut dilakukan tanpa adanya bantuan atau pendampngan dari penulis naskah.

Seperti yang diketahui, para penulis naskah film dan TV yang tergabung dalam Writers Guild of America saat ini sedang melakukan protes besar-besaran. Mereka menuntut pihak rumah produksi untuk mau membayar lebih besar terhadap para penulis naskah. Akibat dari protes tersebut banyak proses produksi yang akhirnya harus ditunda atau diundur. Dua penulis naskah Deadpool 3, Rhett Reese dan Paul Wernick, juga ikut dalam aksi tersebut.

MEskipun kedua penulis naskah mereka ikut dalam aksi protes,hal itu nyatanya tidak menganggu jadwal produksi yangsudah dipersiapkan. Mereka tetap melaksanakan proses pengambilan gambar meskipun tanpa adanya pendampingan dari para penulis. Masih belum diketahui sampai kapan protes tersebut akan berlangsung dan tidak diketahui jugaapakah kedua penulis Deadpool 3 tersebut tidak akan terlibat dalam seluruh proses produksi.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.