Chris Hemsworth adalah salah satu aktor veteran Marvel Cinematic Universe yang telah berperan sebagai Thor sejak tahun 2011 silam. Terakhir kali dia terlihat sebagai Thor adalah ketika tampil dengan film solo keempatnya yang berjudul Love and Thunder. Meskipun film dari sutradara Taika Waititi tersebut gagal memuaskan ekspektasi semua orang, tetapi para penggemar berharap kisah Thor bisa terus berlanjut. Menariknya, baru-baru ini Chris Hemsworth ajukan syarat baru jika Marvel ingin Thor kembali di MCU.

Sebagai pengingat, pada akhir tahun lalu Hemsworth sendiri sebenarnya sempat mengungkapkan bahwa dia siap untuk kembali sebagai Thor jika ada hal baru yang bisa dilakukannya. Dia bahkan sempat menyinggung penampilannya di film Avengers: Infinity War dan Endgame sebagai contoh perubahan drastis dari karakternya yang sangat dia inginkan. Sekarang saat tengah melakukan promosi untuk film Netflix terbarunya yang berjudul Extraction 2, Hemsworth kembali memberikan detail syarat jika dia harus kembali sebagai sang God of Thunder pada masa depan MCU.

Dalam pernyataan terbarunya kepada Total Film Magazine, dia ingin karakter Thor nantinya punya banyak adegan yang lebih menantang di MCU. “Ini (Extraction 2) adalah hal paling sulit yang pernah saya lakukan. Saya tidak melebih-lebihkannya. Di akhir pengambilan gambar, kami menghirup udara lebih banyak dari sebelumnya [karena cemas], dan semua orang berlutut [untuk berdoa]. Namun semuanya sangat terbayarkan. Saya sangat ingin hal seperti ini diterapkan di film Marvel, jika saya kembali suatu hari nanti,” ungkapnya.

Extraction sendiri adalah waralaba film aksi yang menampilkan Chris Hemwsorth sebagai pemeran utamanya. Film keduanya sendiri telah melangsungkan syutingnya di berbagai negara, termasuk Australia, Republik Ceko, dan Austria. Di mana beberapa foto dan video dari lokasi syuting sempat memperlihatkan Hemsworth tengah melakukan sejumlah adegan berbahaya, salah satunya adalah melakukan pengambilan gambar di atas kereta api yang tengah berjalan saat cuaca sangat dingin.

Berdasarkan pernyataan ini bisa kita simpulkan bahwa Chris Hemsworth sebenarnya masih bersedia kembali mengulang perannya sebagai Thor di MCU. Namun besar harapannya utnuk bisa melakukan sesuatu yang berbeda, misalnya dengan menambah adegan aksi dirinya daripada semuanya hanya difokuskan pada pengambilan gambar di studio menggunakan teknologi green screen. Kapan Thor akan kembali? Hanya waktu yang bisa menjawabnya, kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.