Captain America 4, atau yang berjudul resmi Captain America: New World Orderadalah film Fase 5 MCU mendatang yang akan berfokus pada karakter Sam Wilson. Setelah terakhir kali terlihat sebagai Captain America baru di serial The Falcon and the Winter Soldier, karakter dari Anthony Mackie ini dipastikan kembali beraksi sambil mengenakan sayap dan perisai vibraniumnya. Menariknya, berdasarkan bocoran foto dari lokasi syuting Captain America 4, terungkap bahwa dia akan mengenakan sebuah kostum baru.

Karena sekarang proses produksi film Captain America 4 tengah berlangsung, tidak aneh jika belakang ini banyak foto-foto dari lokasi syutingnya yang berseliweran di media sosial. Sebelumnya mungkin kalian sudah pernah melihat first look dari aktor Harrison Ford sebagai pemeran baru Thunderbolt Ross, kemudian Liv Tyler yang kembali mengulang perannya sebagai Betty Ross, dan juga Tim Blake Nelson sebagai villain utama Samuel Sterns alias Leader. Nah sekarang melalui deretan foto yang sedikit buram kita bisa tahu seperti apa penampilan Sam Wilson dan seorang villain baru di filmnya nanti.

Dua bocoran foto dari lokasi syuting Captain America 4 ini pertama kali dibagikan oleh akun Twitter Christopher Uquendo dan menyebar dengan sangat cepat di kalangan penggemar. Pada foto pertama kita bisa melihat penampilan aktor Anthony Mackie yang tengah tersenyum lebar sambil mengenakan kostum baru Captain America. Selain goggle yang sudah menjadi ciri khas karakternya, Mackie juga terlihat mengenakan kostum yang sekilas mirip seperti milik Steve Rogers di film Captain America: The Winter Soldier.

Kemudian pada foto kedua kita bisa melihat bintang WWE Seth ‘Freakin’ Rollins yang sebelumnya dikabarkan akan berperan sebagai salah satu villain baru MCU di film Captain America 4 mendatang. Meskipun perannya masih belum diumumkan secara resmi, tetapi tidak sedikit penggemar yang berspekulasi bahwa karakter yang Rollins perankan nanti ada hubungannya dengan tim supervillain Serpent Society yang para anggotanya bertema ular.

Untuk mengetahui lebih jauh apa alasan Sam Wilson mengenakan kostum baru dan juga siapa karakter yang diperankan oleh Seth Rollins, sepertinya kita harus menunggu perkembangan kabar selanjutnya. Yang jelas dari bocoran foto Captain America 4 ini kita bisa mengetahui bahwa sejauh ini proses produksinya berjalan dengan cukup baik. Dan jika semuanya lancar, filmnya sendiri akan mulai ditayangkan di bioskop seluruh dunia pada 3 Mei 2024 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.