Beberapa waktu lalu, kita menyaksikan kembalinya Black Panther di MCU. Namun kali ini sosok dibalik Black Panther tersebut bukanlah T’Challa, melainkan Shuri. Shuri menggantikan T’Challa yang diceritakan meninggal setelah mengalami penyakit mematikan. Dan sekarang Shuri yang ditunjuk sebagai pelindung Wakanda.

Menarik untuk melihat beraksinya Black Panther wanita ini di MCU. Apalagi setelah dia dikabarkan akan kembali beraksi bersama Ironheart. Dan sama nasibnya seperti Black Panther di MCU, Black Panther dalam komik juga mendapat pembaharuan.

Marvel baru-baru ini merilis preview dari komik terbaru Black Panther yang memperlihatkan cover yang mengagumkan. Dalam cover tersebut, terungkaplah kostum baru T’Challa sebagai Black Panther, identitas yang akan terus diembannya sambil mencari makna baru sebagai pelindung Wakanda.

Dalam preview ini, Marvel juga mengungkapkan bahwa T’Challa memiliki penampilan yang “lebih berani dan tersembunyi.” Seperti yang mereka tuliskan, “T’Challa mengamati keramaian kota Birnin T’Chaka dari atas, bersembunyi dalam kegelapan. Mengenakan kostum baru, Black Panther memindai kota dari atap, mencari masalah. Kemudian, T’Challa terlibat dalam kejar-kejaran dengan kecepatan tinggi di seluruh jalan Birnin T’Chaka. Di dua halaman terakhir cuplikan ini, muncul musuh baru yang mencari informasi dan kemudian menghilang tanpa jejak.” 

Preview ini menampilkan Black Panther yang memancarkan pesona yang lebih kuat dan aura misterius. Kostum barunya memiliki sentuhan edgy yang memberikan kesan bahwa Black Panther siap menghadapi tantangan-tantangan yang lebih berat. Dalam gambar tersebut, kita dapat melihat T’Challa yang menjaga keamanan Birnin T’Chaka dengan pengamatan yang cermat dari atap-atap gedung, seperti predator yang bersembunyi dalam kegelapan sebelum melancarkan serangan kepada mangsanya.

Dalam komiknya nanti, Black Panther akan menjadi burunon di negaranya sendiri.  Tetapi dia tidak bisa meninggalkan Wakanda di tengah munculnya bahaya. Kita nantikan aja ya Geeks, apa yang akan dilakukan Black Panther dalam komik terbarunya nanti.  Komik yang ceritanya digarap oleh Eye L. Elwing dan digambar oleh Chris Allen ini akan dirilis pada tanggal 14 Juni 2023 dengan harga sekitar $5. Tertarik untuk membelinya Geeks?

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/