Bintang dari series The Boys, Karl Urban, dikabarkan akan bergabung dengan proyek film sekuel dari reboot Mortal Kombat yaitu Mortal Kombat 2 di mana kabarnya dia akan memerankan karakter Johnny Cage. Seperti yang Geeks ketahui, film Mortal Kombat kembali direboot oleh rumah produksi New Line Cinema pada 2021 kemarin di mana filmnya menghadirkan versi modern dari cerita klasik turnamen Mortal Kombat.

Salah satu aktor laga Indonesia, Joe taslim, bahkan dipercaya untuk memerankan salah satu karakter penting di filmnya yaitu Sub-Zero. Dia beradu akting dengan Hiroyuki Sanada yang berperan sebagai Scorpion. Disutradarai oleh Simon McQuoid, film ini cukup sukses di pasaran meskipun ulasan dan tanggapan dari berbagai pihak sendiri sangat beragam. Terlepas dari hal tersebut, New Line Cinema sepertinya siap untuk menghadirkan sekuelnya.

Laporan terbaru menyebutkan jika ada aktor kawakan lain yang akan bergabung dalam proyek Mortal Kombat 2. The Wrap mengabarkan jika aktor Karl Urban sedang dalam tahap pembicaraan dengan New Line Cinema untuk berperan di film tersebut. Kabarnya, Karl Urban akan memerankan sosok Johnny Cage yang merupakan salah satu karakter populer dari franchise Mortal Kombat. Sosok Johnny sendiri sebenarnya sudah dipersiapkan untuk muncul di sekuel filmnya.

Hal tersebut diperlihatkan dalam adegan post-credit scene di mana Johnny Cage dijelaskan adalah seorang bintang film terkenal di Hollywood. Terdapat sebuah poster dari sosok Johnny Cage yang menunjukan seberapa populer karakternya di dunia tersebut. Dalam cerita game Mortal Kombat sendiri Johnny Cage merupakan salah satu petarung yang ikut dalam turnamen bela diri demi melindungi bumi alias Earthlrealm. Peran ini kemudian dia wariskan kepada putrinya, Cassie Cage.

Berkaitan dengan film Mortal Kombat 2 sendiri sejauh ini memang masih belum informasi yang dibagikan. Meskipun begitu, diketahui jika proses produksinya sendiri sudah akan dimulai pada Juni mendatang dan akan memakan waktu selama beberapa bulan kedepan. Banyak fans yang juga memprediksi jika Joe Taslim akan kembali di film sekuelnya dan akan memerankan karakter baru yaitu Noob Saibot. Bisa jadi, ini adalah lawan yang akan dihadapi oleh Johnny Cage di filmnya. Kita nantikan saja kabar terbaru mengenai film Mortal Kombat 2 pada masa yang akan datang ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.