Pihak Marvel Studios mulai pertimbangkan untuk pecat Jonathan Majors dalam perannya sebagai Kang the Conqueror pasca keterlibatannya dalam kasus hukum. Nama Jonathan Majors menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan pecinta film dan MCU pasca terlibat dalam sebuah kasus hukum. Menurut informasi yang ada, Jonatahan Majors dianggap melakukan kekerasan fisik terhadap seorang wanita. Akibat hal tersebut Majors sendiri sekarang masih harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Meskipun begitu, pihak Majors sendiri menyebutkan jika dia tidak melakukan tindakan kekerasan apa pun. Dia saat ini sedang melakukan upaya hukum agar bisa terbebas dari kasus yang terjadi sekarang. Terlepas dari hal tersebut, sepertinya nasib tidak lebih baik untuk Jonathan Major. Laporan-laporan terbaru justru mengindikasikan jika Jonathan Majors harus menghadapi hal lain dari kasus ini.

Deadline kemarin melaporkan jika pihak agensi yang menampung sosok Jonathan Majors, Entertainment 360, sudah melepas kontrak dengan sang aktor. Beberapa agensi dan perusahaan lainnya juga mengikuti jejak Entertainment 360. Contohnya adalah Lede Company yang memutuskan untuk mengakhiri kontraknya pada bulan lalu, serta Jonathan Majors dan rumah desain Valentino akhirnya membatalkan sang aktor yang sempat masuk salah satu tamu untuk acara Met Gala tahun ini.

Yang juga menarik adalah berdasarkan rumor dari Jeff Sneider dalam podcast The Hot Mic, Marvel mulai mempertimbangkan untuk pecat Jonathan Majors. Bahkan, mereka disebut-sebut sudah memiliki nama yang akan menggantikan sosok Majors.

Meskipun belum ada hal apa pun yang dihadirkan terkait Jonathan Majors, aku mendengar bahwa aktor seperti yang jika Jonathan Majors kemudian dihentikan sebagai Kang, seseorang seperti Damson Idris merupakan sosok yang Marvel mungkin cari untuk menggantikannya jika kemudian hal itu memang terjadi.

Sampai sejauh ini, memang pihak Marvel Studios sendiri masih belum memberikan komentar atau melakukan tindakan apa pun terkait dengan kasus hukum yang melibatkan Majors. Meskipun begitu, para fans sendiri sudah menduga jika Marvel Studios akan kemudian mendepat sang aktor dan menggantinya dengan yang baru. Pihak Marvel sendiri diketahui sudah melakukan berbagai proyek produksi dengan melibatkan Jonathan Majors, misalnya keterlibatannya dalam musim kedua di series Loki. Kita nantikan saja ya Geeks seperti apa tindakan atau sikap dari Marvel Studios terkait hal ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.