The Flash menjadi film terbaru dari DC Studios yang akan rilis pertengahan tahun ini. Filmnya disutradarai oleh Andy Muschietti, dan diproduseri Barbara Muschietti, Michael Disco, dan Greg Berlanti. Sementara itu Ezra Miller akan kembali memerankan peran utama sebagai Barry Allen alias Flash. Film ini seharusnya rilis di tahun 2022. Tetapi filmnya mengalami beberapa kali penundaan karena pandemi COVID-19 dan perubahan dalam produksinya.

Sudah dipastikan bahwa The Flash akan mengadaptasi cerita Flashpoint dalam komiknya, yang berarti Barry Allen kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan ibunya. Apa yang Barry Allen lakukan sangat berbahaya karena akan merusak realitas. Dan karena menghadirkan tema multiverse, muncul pertanyaan apakah Barry Allen yang diperankan oleh Grant Gustin juga akan muncul dalam filmnya nanti.

Saat melakukan sesi wawancara dengan TVLine, Grant Gustin membahas tentang apakah ia akan tampil dalam film The Flash atau tidak. Gustin menampik bahwa dia akan muncul dalam film itu. Gustin justru mengatakan bahwa dia belum menerima undangan untuk pemutaran perdana film tersebut. Dan Grant Gustin mengakui bahwa dia menantikannya di bulan-bulan mendatang, menjelang perilisan filmnya. Diapun sangat antusias ketika filmnya rilis, terutama setelah dipastikan bahwa Michael Keaton kembali sebagai pemeran Batman.

“Tidak (tampil di film The Flash). Tidak, ada banyak rumor di luar sana untuk waktu yang lama. Dan sepanjang waktu, orang-orang bertanya kepada saya, dan saya tidak menyimpan rahasia besar yang rumit. Aku seperti semua orang di tahun 90-an yang mencintai Michael Keaton sebagai Batman, dan dia akan kembali sebagai Batman, dan sepertinya mereka memasukan semua hal lain ke dalam film itu.” Ungkap Gustin.

Lewat apa yang Grant Gustin ungkap, dia bersikeras tidak akan muncul dalam film The Flash. Tetapi bisa saja dia hanya menutup-nutupinya, agar kemunculannya menjadi kejutan besar dalam filmnya nanti. Apalagi baik Gustin dan Ezra Miller beberapa waktu lalu muncul bersama dalam series Arrow, di mana kedua Flash versinya masing-masing saling bertemu. Tetapi mengingat adanya perubahan besar yang dilakukan DC Studios, maka memang kecil kemungkinan Grant Gustin muncul dalam film The Flash.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/