Secret Invasion menjadi series paling menarik di phase 5 MCU. Series ini menampilkan Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, dan Cobie Smulders, di mana masing-masing dari mereka memerankan karakter lama seperti Nick Fury, Talos, dan Maria Hill. Selain itu, akan ada beberapa nama lama seperti Don Cheadle dan Martin Freeman yang akan memerankan James “Rhodey” Rhodes dan Everett K. Ross.

Selain menghadirkan pemeran lama, seriesnya juga menghadirkan pemeran baru seperti Emilia Clarke, Olivia Coleman, dan Kingsley Ben-Adir. Clarke nantinya akan memerankan anak Talos bernama G’iah, sementara Kingslen Ben-Adir memerankan Gravik, yang digambarkan sebagai villain di seriesnya. Nah menjelang perilisan yang tinggal beberapa bulan lagi, Marvel Studios akhirnya membagikan trailer baru Secret Invasion.

Trailer Secret Invasion ini mengungkap bahwa Nick Fury harus melakukan misi besar. Namun, mantan pemimpin SHIELD ini bertekad menyelesaikan misinya sendirian. Dan ketika Nick Fury menjadi buronan, dia harus membangun sebuah tim baru. Meski ini menjadi misi yang sulit bagi Nick Fury, tetapi sepertinya peran Nick Fury di MCU masih jauh dari kata selesai. Pasalnya Nick Fury masih akan tampil dalam film The Marvels yang rilis akhir tahun ini.

Sementara itu karakter yang diperankan Coleman, Sonya Falsworth, juga muncul dalam trailernya, di mana dia melakukan percakapan yang intens dengan Nick Fury. Dan lewat percakapannya, series Secret Invasion akan mengeksplorasi dinamika masa lalu yang terjadi di antara keduanya. Karakter G’iah juga sempat memamerkan keahliannya dalam bertarung, tetapi tidak banyak informasi yang bisa digali. Dan tentu saja trailernya juga menyoroti tentang Skrulls yang menjadi ancaman utama.

Beberapa waktu lalu, Martin Freeman mengkonfirmasi bahwa Secret Invasion akan “cukup gelap”. Freeman juga menggambarkan bahwa seriesnya mirip seperti labirin dalam segi cerita, dan ada banyak hal tidak terduga. Meskipun Secret Invasion disebutkan memiliki tone berbeda di MCU, tetapi series ini mengingatkan kita kepada Captain America: The Winter Soldier, karena mengangkat tema mata-mata dan berbagai penyamaran. Kita bisa melihat para villain menyusup ke dalam organisasi SHIELD dan menggerogoti organisasi itu dari dalam.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/