Menjelang satu pekan sebelum perilisan film The Super Mario Bros Movie para fans dihebohkan dengan banyaknya spoiler yang bertebaran di jagat media sosial. Padahal, filmnya sendiri akan segera rilis dalam waktu dekat.

Disutradarai oleh Aaron Horvath dan Michael Jelenic, film The Super Mario Bros merupakan sebuah film animasi yang akan kembali menghadirkan petualangan dua karakter ikonik yaitu Mario dan juga Luigi. Dari situs resmi filmnya, film ini akan menghadirkan cerita ketika Mario dan Luigi harus berpisah saat bekerja mengerjakan saluran pipa air bawah tanah. Keduanya sebelumnya secara ajib terhisap ke sebuah dunia fantasi. Mengetahui saudaranya menghilang, Mario pun kemudian mulai mencarinya di dunia tersebut.

Film ini sendiri rencananya akan dirilis pada 6 April mendatang, yang artinya kurang dari satu minggu lagi filmnya akan tayang perdana. Namun, para fans dihebohkan dengan bocornya spoiler dari The Super Mario Bros. Kita tidak akan menampilkan spoilernya disini, namun untuk para penggemar yang penasaran dengan spoilernya mungkin bisa langsung cek berbagai media sosial.

Selain bspoiler filmnya yang beredar di internet hanya dalam waktu beberapa hari sebelum tayang perdana, The Super Mario Bros juga diketahui menghadirkan berbagai kontroversi seperti bagaimana ditunjuknya Chris Pratt untuk mengisi suara dari Mario. Pratt sendiri merupakan salah satu cast dari filmnya selain Anya-Taylor Joy, Charlie Day, Jack Black, dan Seth Rogen. Di awal terpilihnya Pratt sebagai pengisi suara Mario, banyak fans yang protes dengan keputusan ini.

Mereka beralasan tidak ingin Pratt mengisi suara Mario dengan stereotip nada orang Italia. Para fans ingin benar-benar ada cast yang paham atau berasal dari Italia untuk bisa lebih mendalami dan memahami karakternya. Apakah kemudian bocornya spoiler The Super Mario Bros. Movie berkaitan dengan kekesalan  dan bentuk protes fans terhadap terpilihnya Pratt sebagai Mario masih harus ditelusuri lebih lanjut.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.