Aktor Jonathan Majors ditangkap oleh kepolisian New York pada Sabtu (26/3) setelah dituduh melakukan kekerasan terhadap seorang perempuan yang diduga sebagai kekasihnya. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Kepolisian New York melalui pernyataan resmi yang dikeluarkan.

Dilansir dari New York Times, menurut laporan kepolisian Majors ditangkap setelah pihak keamanan menerima panggilan darurat 911 tentang adanya perselisihan domestik antara seorang pria berusia 33 tahun dan seorang perempuan berusia 30 tahun di sebuah apartemen di Chelsea, New York. Perempuan tersebut mengklaim bahwa dia telah diserang secara fisik oleh Majors selama perselisihan.

“Korban memberitahu polisi bahwa dia telah diserang. Petugas langsung menangkap pria berusia 33 tahun tanpa insiden apapun,” ujar pernyataan resmi Kepolisian New York. Majors ditahan atas tuduhan pemerasan, kekerasan, dan pelecehan.” Disebutkan bahwa korban mengalami cedera ringan pada kepala dan leher dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Hingga saat ini, Majors tidak berada dalam tahanan polisi dan kepolisian New York masih terus melakukan penyelidikan untuk mencari tahu lebih lanjut tentang insiden ini. Namun menurut juru bicara Majors, mengatakan bahwa aktor tersebut tidak bersalah dan akan membela dirinya. “Kami percaya bahwa Jonathan Majors tidak melakukan kesalahan apapun. Kami berharap bisa membuktikan hal tersebut dan mengklarifikasi semuanya,” ujar juru bicara tersebut.

Majors merupakan salah satu aktor yang semakin populer di Hollywood. Dia telah terlibat dalam beberapa proyek film dan televisi, termasuk seri Lovecraft Country dan film Devotion. Tapi bisa dibilang puncak karirnya saat ini adalah mendapat peran sebagai Kang the Conqueror di Ant-Man Quantumania dan bersiap untuk melanjutkan peran tersebut di film Avengers: The Kang Dynasty yang akan dirilis pada 2025.

Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.