What If Season 1 adalah series yang sukses mengenalkan konsep multiverse di MCU. Series tersebut menceritakan saat para pahlawan harus melawan teror Ultron yang mengancam semua universe yang ada di Marvel. Beruntung karena Ultron akhirnya mampu dihentikan oleh Captain Carter dan kawan-kawan. Meski menjadi series animasi, tetapi What If Season 1 mampu memberikan cerita menarik, dan terhubung dengan MCU.

Karena kesuksesan itulah, Marvel Studios berencana melanjutkan seriesnya dengan musim kedua. Pengembangan What If Season 2 sebenarnya mulai dilakukan pada tahun 2021. Namun karena membutuhkan waktu panjang dalam proses pengembangannya, series ini baru akan dirilis pada tahun 2023. Nah jelang perilisannya yang tinggal beberapa bulan lagi, muncul informasi baru tentang What If Season 2.

Baru-baru ini, Laurence Fishburn yang menjadi bintang John Wick mengkonfirmasi bahwa dia akan muncul di series What If Season 2. Dia kembali memerankan karakter Bill Foster alias Goliath yang pertama kali muncul di MCU dalam film Ant-Man and the Wasp. Fishburne mengatakan bahwa Marvel Studios memiliki nomor teleponnya, sehingga jika mereka membutuhkannya, mereka akan menghubungi Fishburn.

“Maksud saya, mendapat nomor telepon saya, jadi jika mereka membutuhkan saya, mereka tahu di mana menemukan saya. Ah, anda tahu, Bill Foster muncul kembali di What If (season 2). Ya, Bill Foster muncul di What If sebagai Giant-Man. Ya, itu keren” Ungkap Fishburne. Di masa lalu, Fishburne memang telah menyatakan minatnya untuk kembali memerankan Bill Foster. Dan setelah absen dalam film Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Fishburne mendapat kesempatan lain.

Bill sendiri pernah mengerjakan Pym Particles bersama dengan Ant-Man pertama yaitu Hank Pym. Mungkin seriesnya nanti akan kembali ke masa lalu untuk menceritakan kisah itu. Dan akan menarik bagi penggemar untuk melihat karakter ini di masa lalu. Hingga saat ini, kita masih belum mengetahui kapan What If Season 2 dirilis. Tetapi dipastikan bahwa series itu akan rilis di Disney+ dalam waktu dekat, meski belum ada tanggal resmi yang diketahui. Kita nantikan aja ya Geeks informasi selanjutnya dari bintang John Wick ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/