Foto bocoran terbaru dari set pengambilan gambar series Daredevil: Born again memberikan gambaran tentang karakter baru yang akan muncul bersama Matt Murdock yang diperankan Charlie Cox. Sejak proses produksi seriesnya dimulai, jagat media sosial pun langsung dibanjiri oleh berbagai foto bocoran dari lokasi set pengambilan gambar. Foto bocoran tersebut jelas memberikan informasi tambahan mengenai apa yang akan dihadirkan di seriesnya nanti.

Salah satu informasi yang biasanya dihadirkan dari foto bocoran dari lokasi pengambilan gambar adalah siapa cast yang akan muncul dan juga karakter yang mereka perankan. Dalam hal proses produksi Daredevil: Born Again, foto bocoran yang dihadirkan kemarin di media sosial memperlihatkan Charlie Cox berada di lokasi mengenakan setelah jas. Dia nampak bersama dengan seorang aktris bernama Margarita Levieva.

Karakter dari Margaritas sendiri dispekulasikan menjadi sosok love interest baru baru Matt Murdock. Selain Levieva, foto bocoran yang beredar di media sosial menghadirkan cast lainnya yaitu Nikki M. James. Foto bocoran ini dirilis oleh tabloid People di situs resmi mereka. Sejauh ini, pihak Marvel Studios sendiri masih belum memberikan konformasi mengenai sosok Nikki M. James dan juga karakter yang dia perankan di series Born Again.

Meskipun begitu, menurut rumor atau spekulasi tentang siapa karakter yang mungkin diperankan oleh Nikki. Sang aktris kemungkinan akan memerankan Kirsten McDuffie. Siapa dia? Dalam cerita komiknya, Kirsten McDuffie adalah asisten dari Matt Murdock sebagai seorang pengacara. Kirsten selalu memiliki keyakinan jika Matt adalah sosok di balik topeng Daredevil. Dan bahkan, kedekatan mereka pun membuat akhirnya keduanya menjalin sebuah hubungan romantis.

Matt dan Kirsten bahkan diceritakan juga membangun firma hukum mereka sendiri di wilayah San Francisco. Jika kemudian rumor tersebut benar, para fans sendiri sebenarnya memiliki pertanyaan besar. Apakah artinya sosok Kirsten McDuffie menggantikan peran dari karakter sebelumnya, Karen Page dan Fogy Nelson, yang juga jadi sekutu dari Matt? Bisa jadi, kemunculan karakter Kirsten ini merupakan upaya dari Marvel Studios untuk menghadirkan lebih banyak “cerita hukum” dari karir sosok Matt Murdock. Yang pasti kemunculan karakter baru ini menjadi sesuatu yang positif bagi para penggemar.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.