Messi dianggap sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik sepanjang masa. Dia baru-baru ini berhasil mengantarkan Argentina memenangkan Piala Dunia 2022, setelah berhasil menumbangkan Prancis di final, dengan mencetak dua gol. Sepanjang kariernya, dia juga pernah 7 kali mendapatkan penghargaan Ballon d’Or, sebuah penghargaan paling bergengsi dalam dunia sepak bola.

Dengan ketenarannya, wajar saja jika Messi sering tampil dalam beberapa iklan komersil. Sudah banyak brand terkenal dunia yang rela menggelontorkan dana masif agar bisa bekerja sama dengan Lionel Messi, memanfaatkan popularitasnya. Dan tak lama lagi, kita juga akan melihat bagaimana Messi kembali berlaga, tetapi dengan sesuatu yang berbeda.

Baru-baru ini, Deadline melaporkan bahwa Sony akan membuat sebuah series animasi yang bakal menceritakan kisah Lionel Messi saat dia melalui banyak rintangan. Series ini nantinya akan ditunjukkan untuk anak-anak hingga remaja, dan akan diproduksi dalam bahasa Inggris, Spanyol, dan beberapa bahasa lainnya. Nantinya, divisi Sony Music Entertainment akan mengawasi pengembangan dan distribusi series tersebut.

Petinggi Sony Music Entertaiment, Fernando Cabral juga sudah mengkonfirmasi langsung tentang proyek ini. Menurutnya, ini merupakan suatu kehormatan untuk bisa bekerja sama dengan Lionel Messi, “Suatu kehormatan bagi Sony Music dapat bekerja sama dengan Messi dalam proyek ini untuk menunjukkan kekuatan dan pelajaran olahraga bersama pemain sepak bola terbaik sepanjang masa. Kami berharap dapat menghadirkan series yang mengharukan ke layar untuk penonton dari segala usia di seluruh dunia. “

Sony Music Entertainment adalah label rekaman dan juga producer untuk beberapa dokumenter termasuk Pearl Jam 2020, Oasis Kneboworth 20, Springteen E Street Band dan masih banyak lagi. Tetapi tentu saja proyek animasi pertama mereka adalah Insane in the Brain.

Sayangnya, belum ada informasi di mana series Lionel Messi ini akan ditayangkan. Juga masih belum ada informasi tentang siapa sutradara yang akan menggarap seriesnya dan juga kapan seriesnya akan rilis. Tetapi mudah-mudahan saja Sony akan mulai memproduksinya dalam waktu dekat sehingga kita akan mengetahui detail penting lainnya dari series ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/