Aktor kawakan Hugh Jackman memberikan petunjuk bahwa dia akan perankan dua varian Wolverine di Marvel Cinematic Universe. Seperti yang diketahui, Hugh Jackman merupakan satu-satunya aktor yang memerankan karakter Logan alias Wolverine. Debut pada 2009 di film X-Men Origins: Wolverine, Hugh Jackman langsung berhasil mendapatkan perhatian para penggemar berkat aktingnya yang luar biasa sebagai Wolverine. Selama hampir dua dekade Hugh Jackman tetap menjadi satu-satunya aktor yang memerankan karakter tersebut.

Pada 2017, Hugh Jackman memutuskan untuk pensiun dengan karakternya tersebut. Dia menutup karirnya sebagai Wolverine dengan perilisan film Logan. Namun, pada tahun kemarin, kabar mengejutkan kemudian muncul di mana Hugh Jackman akan kembali berperan sebagai Wolverine. Bahkan, dia juga akan muncul bersama dengan sosok Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds di Marvel Cinematic Universe dalam film Deadpool 3.

Yang menarik adalah muncul kabar jika Hugh akan memerankan lebih dari satu karakter Wolverine di MCU. Informasi ini muncul dalam wawancaranya dengan surat kabar Perancis, Le Parisien. Dalam wawancaranya tersebut, Hugh menggambarkan kembalinya dia sebagai Wolverine sebagai “peran ganda.” Artinya, akan ada varian Wolverine lain yang muncul di Marvel Cinematic Universe.

Ya, ini akan menjadi sebuah peran ganda. Ryan (Reynolds) dan aku sudah berteman selama dua puluh tahun, kami banyak bersenang-senang bersama. Kami akan mulai pengambilan gambar pada musim panas sekarang.

Para fans sendiri banyak yang langsung melemparkan spekulasi mengenai varian Wolverine mana yang akan muncul di MCU. Salah satu varian Wolverine yang cukup banyak disebutkan adalah versi klasik atau original di mana Wolverine mengenakan kostum berwarna kuning dan biru. Sebenarnya, memiliki peran ganda pernah juga dilakukan oleh Hugh Jackman sebelumnya. Diketahui jika Hugh memerankan Wolverine dan juga X-24 yang merupakan kloning dari Wolverine di film Logan.

Menjawab pertanyaan bagaimana Wolverine bisa muncul di MCU, terlepas dari apa yang terjadi di film Logan, Hugh pernah menjawabnya dalam podcast The Jess Cagle Show. Menurutnya, dengan adanya timeline dalam dunia Marvel segalanya bisa saja terjadi. Sehingga, apa yang terjadi di film Logan tetap berada di sana. Kita nantikan saja ya Geeks siapa varian Wolverine yang akan diperankan oleh Hugh Jackman di MCU.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.