Penulis dari film Avengers: The Kang Dynasty memberikan petunjuk mengenai keterlibatan dari sosok Namor the Sub-Mariner dalam film tersebut. Setelah debut yang sangat luar biasa dalam film Black Panther: Wakanda Forever para fans masih penasaran dengan penampilan dari sosok Namor. Mereka penasaran bagaimana nasib dari pemimpin bangsa Talokan tersebut dalam cerita masa depan Marvel Cinematic Universe.

Kevin Feige sendiri sempat memberikan petunjuk tentang masa depan Namor di MCU, yang menyebutkan jika karakternya sudah memiliki “80 tahun cerita” di komiknya yang mungkin bisa diadaptasi suatu hari nanti dalam versi layar lebar. Meskipun Marvel Studios tidak bisa menghadirkan film solo Namor akibat masalah hak cipta, namun masa depan dari karakter ini masih terjamin. Hal ini terbukti dari rumor yang beredar menyebutkan jika Namor akan segera kembali dalam waktu dekat.

Terdapat sebuah rumor menarik yang menyebutkan jika Namor mungkin akan bergabung sebagai salah satu anggota kelompok pahlawan terbaik di bumi, Avengers, dalam proyek film Avengers: The Kang Dynasty pada 2025 mendatang. Kabarnya sendiri datang langsung dari sang penulis filmnya, Jeff Loveness, saat diwawancara oleh Comicbook. Menurutnya, dia sangat “antusias” untuk menulis Namor di film tersebut yang mengindikasikan kemunculan dari sang anti-hero di filmnya. “Namor, bung. Aku sangat antusias (untuk menulis) tentang Namor.

Di sisi lain, Tenoch Huerta sendiri pun sempat memberikan petunjuk mengenai keterlibatan yang jauh lebih besar dari sosok Namor di MCU. Hal ini diketahui dalam wawancara sebelumnya dengan Total Film. Menurutnya, ada banyak hal yang bisa digali lebih dalam dari sosok Namor apalagi karakternya memiliki mitologi yang sangat luas dan besar di Marvel Comics.

Aku harap! Aku harap! Karena aku ingin kontrak yang lebih besar! aku lebih banyak angka nol di kontraku! Tidak, aku bercanda. Maksudku, mitologi tentang Namor benar-benar sangat luar biasa. Kau bisa jadi gila dengan semua aspek budaya yang ada, dan kau bisa menciptakan banyak hal dengan Namor, karena mereka (Marvel Comics) menghadirkan berbagai sumber cerita dan mitologi dan agama dan semuanya. Jadi, aku harap mereka bisa terus menghadirkan karakternya, melalui cerita masa lalunya atau apa pun.

Sejauh ini, masih belum banyak informasi yang diketahui mengenai proyek filmnya baik secara plot atau pun cast. Namun, yang pasti adalah film tersebut akan menghadirkan sosok Kang yang jadi villain utama ceritanya. Kita nantikan saja ya Geeks kabar selanjutnya mengenai keterlibatan Namor dalam film tersebut.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.