Pada awal Maret mendatang, kita akan disuguhkan dengan musim terbaru The Mandalorian, yang tayang di layanan streaming Disney+. Series The Mandalorian musim ketiga akan memiliki total 8 episode, dengan episode perdana yang tayang pada 1 Maret. Sementara episode terakhirnya akan tayang pada 19 April. Lewat trailer Mandalorian yang rilis beberapa waktu lalu, kita telah mengetahui bahwa musim ketiga akan menampilkan perang saudara yang terjadi antara para Mandalorian.

Dan yang semakin ditunggu penggemar adalah Mando dan Grogu yang kembali beraksi. Menariknya, Grogu diperlihatkan mengeluarkan kekuatan Force-nya, dan sepertinya itu menjadi kejutan besar yang terjadi nanti. Kekuatan Force Grogu mungkin akan memiliki peranan penting untuk membantu Mando mengalahkan musuh. Meski musim ketiga belum rilis, tetapi ada rencana untuk melanjutkan cerita berikutnya di Mandalorian Season 4.

Saat melakukan sesi wawancara dengan BFMTV Inside, Jon Favreau memastikan bahwa musim keempat The Mandalorian akan dibuat. Favreau mengatakan bahwa dia sudah menulis naskah musim keempat meski musim ketiganya belum dirilis. “Musim 4? Ya, saya sudah menulisnya. Kita harus tahu di mana cerita ini akan bergerak. Jadi, kami telah memetakannya, Dave Filoni dan saya.”

Favreau kemudian menambahkan, “Perlahan-lahan Anda menulis setiap episode. Jadi saya menulisnya (naskahnya) selama pascaproduksi musim ketiga, karena semuanya harus terasa seperti kelanjutan dan satu cerita lengkap.” Beberapa waktu lalu, muncul sebuah kabar yang menyebutkan bahwa The Mandalorian Season 4 akan melakukan syuting pada bulan Oktober, dengan proses casting yang sedang berlangsung saat ini.

Ini menjadi pertanda baik untuk series The Mandalorian. Dengan proses syuting yang akan dilakukan pada akhir tahun ini, dan cerita musim keempat yang telah digarap, tampaknya mereka sudah bersiap untuk memulai petualangan lain dari Mando dan Grogu. Sepertinya musim keempat akan dirilis pada akhir tahun 2024 mendatang. Tentunya masih terlalu dini untuk memprediksi apa yang akan terjadi di musim keempat, mengingat musim ketiga Mandalorian yang baru akan dirilis sebentar lagi. Kita tunggu aja ya Geeks perkembangan terbaru tentang seriesnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/