Rumor terbaru mengenai Henry Cavill muncul di mana disebutkan jika Henry akan mengisi peran sebagai Spider-UK. Seperti yang Geeks ketahui, Sony Pictures sudah merilis berbagai film dan juga TV series yang bersetting di universe Spider-Man dalam beberapa tahun belakangan. Contoh nyata dari hal ini adalah dirilisnya film Venom dan juga Morbius, serta berbagai rencana proyek film lainnya yang sedang dikerjakan.

Laporan dari situs Giant Freaking Robot menyebutkan bahwa muncul rumor jika Henry Cavill saat ini sedang melakukan pembicaraan dengan rumah produksi Sony Pictures. Pembicaraan tersebut dikabarkan sebagai langkah untuk mengajak Henry Cavill memerankan salah satu variant dari Spider-Man yaitu Spider-UK. Dan yang menarik adalah laporan di situs tersebut juga menyebutkan jika Henry Cavill dalam pembicaraan dengan Marvel Studios untuk berperan sebagai Captain Britain di Marvel Cinematic Universe.

Sudah ada berbagai rumor yang santer muncul baru-baru ini menyebutkan jika Henry Cavill akan berperan sebagai Captain Britain di Marvel Cinematic Universe, namun masih belum ada alasan mengapa dia juga tidak bisa memerankan Spider-UK bagi Sony Pictures. Karakternya (Spider-UK) pertama kali diperkenalkan pada 2014 dalam cerita Spider-Verse, yang menghadirkan banyak sekali variant dari Spider-Man, termasuk beberapa diantaranya yang sudah cukup sering muncul di media.

Bukan tidak mungkin jika kemudian Henry Cavill berhasil mendapatkan kedua peran tersebut sekaligus. Lagipula, baik Marvel Studios dan Sony Pictures sama-sama membangun multiverse mereka masing-masing. Di sisi lain, jika pun kemudian Henry tidak mendapatkan kedua karakter tersebut diyakini jika salah satu dari dua karakternya akan berhasil dia perankan. Meskipun begitu, masih harus kita tunggu konfirmasi resmi mengenai kabar ini dari pihak Sony.

Henry Cavill sendiri sebelumnya banyak menjadi perbincangan para fans apalagi setelah konfliknya dengan pihak Warner Brothers. Cavill diketahui memiliki konflik jadwal yang membuatnya hanya muncul dalam beberapa film saja sebelum kemudian “rehat.” Lama tidak muncul, Henry dikabarkan mundur dari perannya sebagai Superman sampai kemudian dia muncul sebagai cameo di film Black Adam. Henry akhirnya benar-benar berpisah dari karakternya yaitu Superman setelah James Gunn membangun sebuah jagat sinematik baru. Meskipun begitu, kabarnya Gunn sendiri mempersiapkan proyek yang bisa Henry Cavill perankan selanjutnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.