Peacemaker Season 1 menjadi salah satu series terbaik yang pernah digarap oleh DC Studios. Series ini dibintangi oleh beberapa aktor besar Hollywood seperti John Cena, Jennifer Holland, Chuckwudi Iwuji, Freddie Stroma, dan masih banyak lagi. Tentu saja kesuksesan series ini tak lepas dari tangan dingin James Gunn, yang sebelumnya pernah menggarap film superhero seperti Guardians of the Galaxy dan The Suicide Squad.

Buat Geeks yang lupa, Peacemaker Season 1 berakhir dengan banyak kejutan, mulai dari kemunculan Justice League, hingga kekalahan Butterflies. Dan dengan kesuksesan Season 1, DC Studios pun tak ragu melanjutkan kisah Peacemaker di Season 2 nanti. Tahun lalu, James Gunn dan John Cena mengkonfirmasi bahwa Season 2 akan segera digarap.

Tetapi anehnya, Season 2 ini tidak ada dalam jadwal proyek DC Universe yang diumumkan oleh James Gunn. Yang menjadi pertanyaan besar adalah apakah Peacemaker Season 2 jadi dibuat?

Baru-baru ini, James Gunn memberikan update terbaru tentang perkembangan series Peacemaker Season 2 di HBO Max. Gunn menegaskan bahwa series tersebut tidak dibatalkan, namun hanya tertunda karena dia tengah sibuk dalam mengerjakan film Superman: Legacy dan series Waller. “Tentu saja tidak, hanya ditunda (series Peacemaker Season 2) sementara saya mengerjakan Superman: Legacy dan Waller lebih dulu.”

Sebelumnya, Superman: Legacy dan Waller dipastikan bakal menjadi bagian dari DC Universe. Naskah Superman: Legacy saat ini digarap langsung oleh James Gunn, dan Gunn juga mengawasi proyek Waller yang dipimpin oleh Jeremy Carver dan Christal Henry. Kemungkinan besar, Peacemaker Season 2 bakal digarap setelah naskah Superman: Legacy dan Waller rampung, yang kemungkinan besar terjadi pada tahun 2024. Hanya masalah waktu sebelum Season 2 dibuat.

Selain James Gunn yang tengah disibukkan dengan berbagai proyek DC Universe terbaru, John Cena juga belakangan ini sangat sibuk mempromosikan film terbarunya, Fast X. Selain itu, dia juga tengah menyelesaikan beberapa film lainnya seperti Coyote v. Acme, Argylee, dan masih banyak lagi. Kita tunggu aja ya Geeks perkembangan terbaru dari Season 2 ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/