Tahun lalu, Marvel Studios mengkonfirmasi bahwa mereka akan membuat series terbaru yang menceritakan Wonder Man, salah satu pahlawan Marvel yang memiliki kekuatan setara Hulk. Dalam komik, sebenarnya Wonder Man lebih dulu dikenalkan sebagai villain. Namun setelah tersadar dengan apa yang dia lakukan, Wonder Man kemudian bergabung dengan Avengers.

Kekuatan utama Wonder Man adalah ion. Kekuatan ion itulah yang membuat tubuh Wonder Man tidak seperti tubuh manusia biasa. Wonder Man bisa mengangkat beban yang berkali-kali lipat lebih berat darinya. Dan seperti yang disebutkan di atas, kekuatannya setara dengan Hulk, Sentry, ataupun Thor. Dengan seriesnya yang akan dibuat, banyak penggemar bertanya-tanya kapan series tersebut mulai diproduksi.

Baru-baru ini, DiscussingFilm melaporkan bahwa series Wonder Man bakal mulai diproduksi pada akhir Maret 2023. Sumber juga menyebutkan bahwa sutradara The Spectacular Now, James Ponsoldt, sedang dalam tahap negosiasi untuk menyutradarai beberapa episode seriesnya.

Sebenarnya, Destin Daniel Cretton pernah menandatangani kontrak untuk mengarahkan dan menjadi produser eksekutif untuk series Wonder Man. Tetapi karena jadwal yang sangat padat, Cretton tak jadi menggarap seriesnya. Seperti yang kita ketahui, Cretton didapuk sebagai sutradara sekuel Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Selain itu, Cretton juga ditunjuk sebagai sutradara Avengers: The Kang Dynasty. Karena jadwal Cretton yang sangat padat, wajar jika akhirnya Marvel memilih Cretton untuk proyek lain selain Wonder Man. Dalam series Wonder Man, Yahya Abdul-Mateen akan menjadi sang pemeran utama Simon Williams alias Wonder Man.

Seriesnya juga akan menghadirkan Ben Kingsley sebagai Trevor Slattery, dan Bob Odenkirk. Namun peran Bob Odenkirk masih misterius. Sementara untuk naskahnya, Andrew Guest ditunjuk untuk menggarapnya. Jika benar series Wonder Man diproduksi pada Maret 2023, maka kemungkinan seriesnya baru akan rilis pada awal musim panas, atau awal musim gugur 2024.

Sepertinya Marvel Studios juga akan lebih dulu menyelesaikan Daredevil: Born Again yang bakal menjadi series terpanjang di MCU karena memiliki total 18 episode. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru tentang series ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/