Fantastic Four adalah salah satu tim superhero yang paling diantisipasi kedatangannya di MCU. Setelah Disney mengakuisisi 20th Century Studios di tahun 2020, kini Marvel Studios bisa menggunakan beberapa karakter seperti Fantastic Four dan juga X-Men. Sekarang mereka bisa bergabung ke MCU, dan bertemu dengan para superhero dan villain yang sudah lebih dulu muncul.

Marvel Studios pun sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan membuat dan merilis film Fantastic Four pada tahun 2025 mendatang. Namun hingga kini, Marvel Studios belum memberikan detail lengkap tentang filmnya, seperti plot, dan jajaran pemeran yang terlibat. Dan sekarang, mulai bermunculan kabar terbaru tentang film Fantastic Four.

Jeff Sneider melaporkan bahwa Ryan Gosling bakal membintangi film Fantastic Four Reboot. Sneider mengaku mendengar kabar tersebut secara langsung, meskipun dia tidak menyebutkan karakter apa yang Gosling perankan.

Sebelumnya, ada kabar lagi yang mengatakan bahwa Gosling sedang dalam tahap negosiasi untuk memerankan Sentry, dan karakternya muncul dalam film Thunderbolts. Namun dengan cepat Gosling menyanggah kabar tersebut. Sebenarnya Gosling sudah mengatakan bahwa dia tertarik bergabung ke MCU. Secara khusus, Gosling sangat ingin memerankan Ghost Rider.

Yang harus dicatat, bahwa kabar Ryan Gosling membintangi film Fantastic Four masih sebatas rumor dan belum dikonfirmasi kebenarannya oleh Marvel Studios. Jika Ryan Gosling benar-benar bergabung ke MCU, maka tentu saja itu kabar menggembirakan. Ryan Gosling adalah aktor besar Hollywood yang berhasil masuk nominasi Oscar berkat film La La Land dan Half Nelson.

Saat ini, Ryan Gosling juga tengah disibukkan dengan berbagai film terbarunya, seperti Barbie, The Fall Guy, Project Hail Mary, dan beberapa film besar lainnya. Tentunya nama Ryan Gosling akan semakin bersinar setelah dia bergabung dengan para pemeran lainnya di MCU.

Ada 3 karakter besar yang bisa diperankan oleh Gosling di film Fantastic Four. Dia bisa memerankan Reed Richards, Johnny Storm, atau Ben Grimm. Kita tunggu aja ya Geeks, apakah Gosling benar-benar akan bergabung di MCU atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/