Setelah kesuksesan Season 3, Amazon Prime resmi melanjutkan The Boys Season 4. Produksi seriesnya dimulai sejak Agustus tahun 2022, dan dipastikan akan kembali menghadirkan beberapa pemeran lama seperti Karl Urban, Antony Starr, Erin Moriarty, Jack Quaid, Laz Alonso, dan masih banyak lagi.

Tetapi tidak hanya pemeran lama saja, karena seriesnya juga akan menghadirkan beberapa nama baru seperti Elliot Knight, Rob Benedict, dan Rosemarie Dewitt. Masih belum diketahui kapan The Boys Season 4 dirilis, tetapi kemungkinan seriesnya bakal rilis pada pertengahan tahun 2023. Tapi sebelum merilis seriesnya, Amazon Prime lebih dulu membagikan materi promosi baru dari The Boys.

Akun Youtube Vought International merilis teaser baru dari The Boys Season 4. Dalam teaser tersebut, Ashley Barrett muncul untuk mengungkap apa yang dilakukan Vought setelah mereka kehilangan beberapa anggota The Seven di Season 3. Menurut Ashley, Vought tengah mencari anggota baru untuk bergabung dengan The Seven.

Seperti yang kita ketahui, Vought kehilangan beberapa pahlawan terkuat mereka seperti Queen Maeve dan Starlight. Vought menganggap bahwa Queen Maeve telah tewas, dan Starlight dianggap pengkhianat. Teasernya pun mengungkap bahwa The Boy Season 4 akan membahas kematian Black Noir, dan para pahlawan akan menjalankan misi berbahaya di luar negeri.

Dan menariknya lagi, markas Vought hampir selesai diperbaiki, yang mengindikasikan bahwa akan ada beberapa perubahan besar yang akan dihadirkan. Beberapa waktu lalu, sudah dipastikan bahwa The Seven bakal menghadirkan dua superhero baru yaitu Firecracker dan Sister Sage.

Kedua karakter tersebut tidak pernah muncul dalam komik The Boys, dan mereka dibuat khusus untuk seriesnya. Nah menariknya lagi, Eric Kripke sudah memastikan bahwa kedua karakter tadi adalah “Orang yang dibutuhkan Homelander”. Mungkin Firecracker dan Sister Sage sangat setia kepada Homelander.

Homelander kemungkinan bakal lebih mengerikan daripada musim-musim sebelumnya. Seperti yang kita lihat sebelumnya, Homelander diterima dengan baik oleh publik, meskipun mereka sudah mengetahui kejahatan yang dia lakukan. Akan sangat menarik melihat saat Homelander memiliki kaki tangan yang setia, dan dia tidak perlu khawatir tentang pengkhianatan. Kita tunggu aja ya Geeks nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/