Musim ketiga dari seri komedi populer yang tayang di kanal streaming Apple TV Plus, Ted Lasso, akan mulai tayang perdana pada musim semi mendatang. Untuk mulai mempromosikan musim ketiga ini, pihak rumah produksi sudah merilis first look dari serinya. Dalam gambar tersebut terlihat sosok Ted dan Nathan yang saling berhadapan satu sama lain setelah mereka menjadi rival di akhir musim kedua kemarin.

Kabar mengenai musim ketiga Ted Lasso ini muncul dalam presentasi Apple di Television Critics Association’s Winter 2023 press tour. Dalam acara tersebut, co-creator dari Ted Lasso, Bill Lawrence, dan juga sang penulis, Brett Goldstein, muncul di panelnya dan berbicara mengenai proyek komedi mereka yang akan datang, yaitu ‘Shrinking.” Saat ditanya mengenai musim ketiga “Ted Lasso,” Lawrence sendiri tidak berbicara banyak.

Lawrence hanya mengatakan jika dia sudah melihat tayangannya dan sangat luar biasa. “Aku sudah melihat potongan (tayangannya), dan itu sangat luar biasa.” Yang menarik juga adalah meskipun sampai sejauh ini masih belum ada konfirmasi resmi, namun banyak fans meyakini jika musim ketiga ini akan jadi musim terakhir bagi serinya. Spekulasi para fans ini berdasarkan komentar yang muncul dari para cast dalam berbagai kesempatan wawancara.

Misalnya, Sudeikis pada 2021 kemarin pernah mengatakan kepada Entertainment Weekly jika dia hanya melihat/mengetahui cerita untuk tiga musim saja. Namun, ada kesempatan untuk menghadirkan musim lain. Brett Goldstein sendiri pernah mengatakan kepada Sunday Times jika musim ketiga ini akan menjadi cerita penutup.

Series Ted Lasso sendiri berfokus pada sosok dari Ted Lasso, seorang pelatih american football dari Kansas yang mendapatkan tugas untuk menjadi pelatih sebuah tim sepak bola profesional di Inggris. Padahal, Ted sama sekali tidak memiliki pengalaman apa pun mengenai sepak bola, hingga terjadi berbagai hal-hal menarik di ceritanya.

Pada akhir musim kedua kemarin, setelah mendapatkan ejekan dan cemoohan dari Ted, Nathan memutuskan untuk pergi meninggalkan tim yang dia latih yaitu AFC Richmond. Nathan memutuskan untuk menjadi pelatih bagi tim rival yang dimiliki oleh mantan suami dari Richmond. Seperti apa akhir cerita dari kisah pelatih sepak bola ini? Kita nantikan saja pada musim semi mendatang ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.