Paramount akan segera merilis film terbaru Transformers berjudul Rise of the Beasts. Ini akan menjadi film ketujuh Transformers. Hanya saja, Rise of the Beasts tidak terhubung dengan film-film Transformers sebelumnya yang disutradarai Michael Bay. Rise of the Beasts menjadi prekuel Bumblebee (2018), di mana filmnya mengambil latar tahun 90-an.

Kala itu Autobots dan Maximal harus menghadapi dua ancaman serius yaitu Predacon dan Terrorcon. Tetapi selain menghadirkan kelompok Transformers, Rise of the Beast juga menghadirkan para manusia yang diperankan oleh Anthony Ramos dan Dominique Fishback. Mereka berdua memerankan karakter bernama Noah dan Elena.

Karena menjadi prekuel, maka film ini tidak akan menampilkan Hailee Steinfeild sebagai Charlie Watson. Menjelang perilisan filmnya yang tinggal beberapa bulan lagi, Paramount akhirnya merilis materi promosi baru.

Trailer Transformers: Rise of the Beasts akhirnya dirilis. Trailernya dimulai dengan Optimus Primal yang mendatangi Bumi dan memperingatkan Optimus Prime tentang ancaman baru yang akan muncul. Setelahnya, kita diperkenalkan para karakter dari Beast Wars, khususnya Maximal.

Para Maximal yang muncul dalam trailernya antara lain adalah Cheetor (Maximal cheetah), Rhinox (Maximal badak), Airazor (Maximal elang), dan tentu saja pemimpin mereka, Optimus Primal (Maximal gorilla). Cheetor tampak berlari di samping Bumblebee, dan ia melompat ke medan pertempuran. Sedangkan Rhinox hanya terlihat sekilas, dan hanya mengaum untuk menunjukkan kekuatan dahsyatnya.

Sementara itu Airazor juga muncul sekilas saat dia terbang di dekat jembatan. Di akhir trailer Rise of the Beasts, kita bisa melihat saat Optimus Prime dan Optimus Primal bertarung bersama untuk menghadapi ancaman yang datang ke Bumi. Sebagai yang terkuat di antara Transformers lainnya, maka akan sangat menarik untuk melihat duet Prime dan Primal dalam filmnya nanti.

Walau film ini sudah dikonfirmasi akan menampilkan Scourge, pemimpin Terrorcons sebagai villain utama, tetapi dia masih belum banyak muncul dalam trailernya. Prime dan Primal juga hanya tampak menghadapi anak buah Scourge. Nah menariknya, film ini menampilkan desain Optimus Prime dan Bumblebee yang berbeda, karena desain mereka diadaptasi dari Transformers G1.

Apakah Prime, Primal, dan kawan-kawan akan mampu untuk mengalahkan musuhnya? Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/