Manga One Piece 1064 resmi rilis pada pekan ini. Dan link baca One Piece 1064 yang lengkap di mangaplus yang akan rilis pada Minggu, 23 Oktober 2022 pukul 22.00 WIB. Di chapter terbaru ini, Eiichiro Oda kembali menghadirkan kehebohan dan keseruan dari alur cerita di arc terbaru Egghead. Seperti yang Geeks ketahui, Luffy dan kelompok Topi Jerami saat ini sedang memulai arc terbaru di pulau Egghead. Dan sejauh ini, Oda Sensei berhasil membangun ceritanya dengan sangat menarik dan seru.

Sedikit flashback, Luffy dan kelompok Topi jerami lainnya harus berpisah di pulau Egghead, yang merupakan markas bagi sosok ilmuwan terkenal di duni One Piece yaitu Dr. Vegapunk. Di sana terungkap berbagai fakta-fakta menarik yang kemudian muncul tentang berbagai hal. Misalnya, ternyata Vegapunk memiliki enam buah kloning. Atau ternyata Bartholomew Kuma adalah ayah dari salah satu bajak laut Worst Generation, Jewelry Bonney. Buat Geeks yang penasaran dengan ceritanya.

Duel Dua Bajak Laut

di One Piece 1064 sendiri kembali menghadirkan kelanjutan cerita dari dua bajak laut dahsyat, Trafalgar Law dan juga Blackbeard. Pertarungan sebelumnya terjadi di chapter 1063, di mana Blackbeard menyerang Law secara tiba-tiba. Pertarungan ini benar-benar sangat epik, karena keduanya menghadirkan berbagai kemampuan buah iblis mereka yang dahsyat. Misalnya, Law menghadirkan berbagai kekuatan awakening miliknya. Dan Blackebard juga membuktikan bahwa dia sudah mampu mengendalikan Gura Gura no Mi.

Dan yang juga tidak kalah menarik adalah bagaimana kita mengetahui fakta mengejutkan lainnya tentang Kuma. Serta, bagaimana ternyata sosok Vegapunk memiliki hubungan yang tidak terduga dengan sosok Monkey D. Dragon. Chapter selanjutnya dari seri manga One Piece kemungkinan masih akan menghadirkan pertarungan dari kedua bajak laut tersebut. Namun, bisa jadi kita akan melihat bagaimana hasil akhir dari pertarungannya atau akan ada sesuatu yang kemudian terjadi.

Link Baca One Piece 1064 Sub Indo

Buat Geeks yang penasaran dengan One Piece 1064 bisa langsung akses situs resmi Mangaplus. Setelah itu, kalian bisa kemudian pilih seri manga One Piece. One Piece 1064 sendiri bisa Geeks temukan di bagian bawah halaman. Sementara itu, untuk One Piece 1064 sub indo sendiri baru akan rilis pada Minggu, 23 Oktober 2022 pukul 22.00 WIB mendatang.

Selain kelanjutan pertarungan Blackbeard dan Law, tentunya yang paling para fans nantikan di cerita One Piece 1064 adalah informasi lengkap mengenai Vegapunk dan Dragon. Apakah ini artinya Vegapunk pernah menjadi bagian dari Pasukan Revolusi? Semuanya akan terjawab pada chapter yang akan datang. Chapter 1065 sendiri tidak akan terbit pada pekan depan karena jeda mingguan. Chapter terbaru One Piece baru akan kembali pada 2 November 2022 mendatang dengan versi terjemahannya yang akan rilis pada 7 November mendatang 2022.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.