James Gunn adalah sutradara beken yang pernah bekerja untuk dua studio berbeda yaitu Marvel Studios dan DC Films. Di Marvel Studios, Gunn berhasil mengerjakan beberapa film besar seperti Guardians of the Galaxy pertama, dan Guardians of the Galaxy Vol. 2. Kedua film tersebut sama-sama sukses, yang membuat Marvel Studios menunjuk kembali James Gunn untuk menggarap film ketiga Guardians of the Galaxy, yang rencananya akan rilis tahun 2023.

Sementara itu di DC Films, James Gunn sukses menggarap film The Suicide Squad yang rilis tahun 2021 lalu. Setelahnya, Gunn membuat series spinoff The Suicide Squad, yang menceritakan salah satu karakter penting yaitu Peacemaker. Dari semua film bertema pahlawan super yang pernah Gunn sutradarai, filmnya terbukti sangat sukses. Bahkan banyak yang menganggap bahwa Gunn adalah spesialis film superhero. Nah kabarnya, Gunn akan menggarap proyek terbaru DC.

James Gunn Garap Film Terbaru DC

Baru-baru ini, The Hollywood Reporter melaporkan bahwa James Gunn akan menggarap sebuah film terbaru DC. Namun, tidak mereka sebutkan apa film tersebut. Mereka juga melaporkan bahwa James Gunn akan bekerja sama dengan produser Shazam dan Aquaman, yaitu Peter Safran untuk mengembangkan filmnya. Namun mereka menyebutkan bahwa proyek terbaru James Gunn tersebut bukanlah Peacemaker Season 2, karena proyeknya akan James Gunn garap setelah Peacemaker Season 2 rampung.

Ada yang menyebutkan bahwa proyek terbaru Gunn tersebut adalah sebuah spinoff DC terbaru, namun proyeknya tidak banyak menampilkan komedi. Proyek terbarunya kemungkinan akan melibatkan kembali Viola Davis sebagai Amanda Waller, tetapi sejauh ini kabar tersebut masih belum James Gunn dan Warner Bros konfirmasi. Mendengar kabar bahwa Gunn terlibat dalam proyek baru DC, banyak fans yang kemudian berspekulasi bahwa proyek terbaru Gunn berkaitan dengan Secret Six.

Beberapa bulan lalu, Gunn sebenarnya pernah mengidikasikan sekuel The Suicide Squad. Memang dia tidak menyebutkan akan membuat film tersebut, tetapi dia dan DC pernah membahas tentang kemungkinan sekuel The Suicide Squad. Gunn juga menyebutkan bahwa salah satu rencana aslinya untuk film The Suicide Squad adalah menampilkan Superman. Di mana Superman akan melawan tim Suicide Squad. Kita tunggu aja ya Geeks proyek terbaru apalagi yang James Gunn kerjakan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/