Martin Scorsese garap series Gangs of New York. Martin Scorsese adalah sutradara ternama asal Amerika Serikat yang sudah terjun dalam industri film sejak tahun 60-an. Film pertamanya adalah Who’s that knocking on My Door yang rilis tahun 1967. Film itulah yang menjadi batu loncatan Scorsese. Setelahnya, Scorsese sering mendapat tawaran untuk menyutradarai beberapa film besar. Beberapa film Scorsese yang paling terkenal adalah Taxi Driver (1976), The King of Comedy (1982), Goodfellas (1990), The Departed (2006), dan Hugo (2011).

Scorsese berhasil masuk ke dalam nominasi sutradara terbaik sebanyak sembilan kali, dan lewat film The Departed, Martin Scorsese mendapat penghargaan Oscar untuk pertama kalinya sebagai sutradara terbaik. Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Scorsese sepertinya masih akan terus membuat berbagai proyek baru. Tahun ini pun, dia tengah sibuk mengerjakan film berjudul Killers of the Flower Moon yang membintangi Leonardo DiCaprio. Lalu apa proyek lainnya dari Scorsese?

Series Terbaru Martin Scorsese

Sekarang, Martin Scorsese tengah bersiap untuk membuat series baru yang menceritakan tentang kelamnya kehidupan di New York. Deadline melaporkan bahwa Martin Scorsese akan menjadi sutradara untuk series berjudul Gangs of New York. Dia akan mengarahkan dua episode pertamanya sendiri. Scorsese juga akan bekerjasama dengan Miramax dan penulis Brett Leonard untuk mengarap naskahnya.

Series ini dan film Gangs of New York (2002) diadaptasi dari buku yang sama. Bedanya, seriesnya akan menceritakan karakter yang sama sekali baru, dan tidak lagi Leonardo perankan. Dan lagi, series ini adalah proyek yang berbeda dari seriesnya yang berjudul sama yang pernah Scorsese kembangkan pada tahun 2013. Sekarang Scorsese akan menyelam kembali ke dunia gangster di New York dan menceritakan kisah yang lebih baik dari versi filmnya.

Martin Scorsese memiliki kesempatan untuk memperluas cerita Gangs of New York tanpa takut dengan durasi yang terlalu panjang, mengingat ini adalah sebuah series. Sejauh ini, masih belum kita ketahui berapa total episode dari seriesnya. Juga masih belum ada informasi tentang berapa musim series ini akan berlangsung, dan di mana seriesnya akan tayang. Kita tunggu aja ya Geeks informasi lainnya dari series ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/