Nasib dari Boa Hancock saat ini berada di ujung tanduk setelah apa yang terjadi di chapter selanjutnya. Seperti yang muncul dalam chapter 1059 kemarin, kita akhirnya melihat apa yang sebenarnya terjadi kepada Boa Hancock. Seperti yang kita ketahui, nasib dari para Shichibukai kembali menjadi buronan angkatan laut setelah sistem tersebut Pemerintah Dunia bubarkan.

Dan di chapter tersebut, kita melihat bagaimana angkatan laut akhirnya benar-benar datang ke Amazon Lily. Mereka datang dengan kekuatan penuh dan juga persenjataan yang jauh lebih modern dan mematikan. Hal ini bisa kita lihat dari diterjunkannya model Pacifista terbaru yang bernama Seraphim. Pacifista model terbaru ini jauh lebih kuat dan jauh lebih mengerikan.

Bukti nyatanya adalah bagaimana sebagian besar pasukan Kuja tidak mampu untuk mengalahkan atau menghentikan Seraphim. Belum lagi, Seraphim juga berhasil menghancurkan sebagian besar Amazon Lily. Dan yang mengejutkan adalah bagaimana kemudian Seraphim tersebut memiliki bentuk seperti para Shichibukai saat kecil. Serta, ada dugaan bahwa mereka menggunakan DNA ras Lunarian untuk mewujudkan hal tersebut. Lantas, bagaimana nasib Boa Hancock?

Apa yang Terjadi Pada Hancock?

Menghadapi pasukan angkatan laut sebenarnya bukan menjadi masalah besar bagi Hancock dan pasukan Kuja. Namun, Seraphim yang kemudian menjadi salah satu hambatan terbesarnya. Dan ancaman sendiri ternyata bukan hanya berasal dari pihak angkatan laut, melainkan juga dari sosok bajak laut lainnya yaitu Marshall D. Teach alias Blackbeard.

Di chapter tersebut, nampak Blackbeard dan kelompok bajak lautnya kemudian datang juga ke Amazon Lily. Dia ternyata mengincar buah iblis yang Hancock miliki, Mero Mero no Mi. Menurut Blackbeard, dia sudah sejak lama mengincar buah iblisnya. Namun, apa yang kemudian menjadi alasan Blackbeard mengincar buah iblis tersebut masih menjadi misteri karena Oda belum mengungkapkannya.

Awakening Gila, Alasan Blackbeard Ingin Buah Iblis Boa di One Piece!

Satu hal yang pasti juga adalah bagaimana Hancock sama sekali tidak berdaya dalam menghadapi Blackbeard. Dia tidak mampu menghadapi kekuatan Yami Yami, yang mana bahkan nyawa dari Hancock hampir saja melayang jika saja Rayleigh tidak datang tepat pada waktunya. Rayleigh sendiri mengakui bahwa dia tidak mampu untuk menghadapi kekuatan Blackbeard saat ini.

Ini artinya nyawa Hancock berada dalam bayang-bayang kematian. Namun, masih belum kita ketahui sampai sejauh mana dan selama apa nyawanya bisa bertahan. Tentunya, dia tidak bisa terus mengharapkan perlindungan dari Rayleigh. Hal inilah yang kemudian memunculkan pertanyaan besar bagaimana nasib Hancock selanjutnya.

Menebak Nasib Hancock Selanjutnya

Untuk saat ini, memang nasib Boa Hancock berada dalam kondisi yang aman. Namun, kita masih belum tahu apa yang akan terjadi selanjutnya kepada Hancock. Yang pasti, dia tidak akan bisa berlama-lama di Amazon Lily karena itu bukan lagi menjadi tempat yang aman. Selain ancaman dari Blackbeard, ancaman dari angkatan laut juga tentunya masih belum akan berhenti. Mereka tentunya masih akan menganggap Hancock sebagai ancaman.

Dengan demikian, para angkatan laut tentunya masih akan terus memburu Hancock seperti halnya para mantan Shichibukai lainnya. Lalu, apa yang akan terjadi kepada Hancock selanjutnya? Apa kira-kira keputusan yang akan dia ambil? Salah satu hal yang mungkin dirasa masuk akal tentunya adalah dia dan para kru bajak laut Kuja pergi dari Amazon Lily dan kemudian bergabung dengan kelompok bajak laut Luffy.

Dalam hal ini, ada kemungkinan jika Hancock akan bergabung dengan Armada Besar Topi Jerami. Salah satu alasan yang muncul mengapa kemudian hal itu bisa terjadi adalah Hancock tentunya akan kembali bertemu dengan Luffy setelah sekian lama. Di sisi lain, Hancock juga akan mampu membantu Luffy dan mendapatkan perlindungan dari Luffy.

Meskipun begitu, ada juga kemungkinan lain yang cukup masuk akal di mana Hancock akan tetap berada di Amazon Lily. Dia mungkin tidak akan pergi dan meninggalkan para penduduk lainnya, sehingga dia memutuskan untuk tetap berada di sana. Tetapi, kali ini, dia akan mendapatkan bantuan dari Rayleigh dan Shakkey. Artinya, Hancock mendapatkan tambahan kekuatan untuk menghadapi ancaman lain. Kita nantikan saja ya Geeks bagaimana nasib Boa Hancock dalam chapter yang akan datang.

https://www.greenscene.co.id/author/irvan-sukmaningrat/