Guardians of the Galaxy Vol. 3 adalah film Marvel mendatang yang rencananya akan menutup kisah Guardians ciptaan James Gunn di MCU. Hal inilah yang kemudian membuat banyak penggemar merasa cukup bersedih sekaligus makin mengantisipasi filmnya. Apalagi film ketiga GOTG ini telah melibatkan banyak aktor untuk berperan sebagai karakter menarik, demi menjamin kisah ending Guardians lebih meriah.

Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa plot dari film terakhir GOTG ini. Yang jelas para pemeran veteran Guardians sudah pasti akan kembali meramaikan filmnya. Termasuk aktris Zoe Saldana yang terakhir kali berperan sebagai Gamora di film Avengers: EndgameHilangnya karakter Gamora selama kurang lebih tiga tahun, tentunya membuat banyak penggemar penasaran dengan penampilannya. Meskipun jadwal rilis filmnya masih cukup lama, tetapi baru-baru ini Saldana mencoba mengobati rasa rindu penggemar dengan membagikan penampilan dirinya sebagai Gamora di film GOTG 3.

BACA JUGA: Chris Pratt Bicara Nasib Star-Lord di MCU!

Zoe Saldana Bagikan First Look Gamora di GOTG 3

Dalam Instagram Zoe Saldana, kita bisa melihat penampilannya dengan riasan Gamora. Melihat captionnya yang berbunyi “The many faces of summer…” cukup jelas bahwa wajah Gamora di video tersebut merujuk pada film GOTG 3. Selain karena dia baru saja membagikannya pada musim panas ini, film GOTG 3 juga rencananya akan rilis perdana pada musim panas tahun depan.

Sejauh ini yang jadi pertanyaan banyak penggemar terkait karakter Gamora adalah cara dia akan muncul di film GOTG 3 nanti. Karena terakhir kali tampil di film Endgame, dia tampak menghilang dan meninggalkan para Guardians, khususnya Peter Quill/Star-Lord (Chris Pratt). Bahkan ketika para Guardians melakukan penampilan singkat di film terbaru MCU Thor: Love and Thunder, cukup jelas bahwa karakter Gamora masih dalam pencarian.

BACA JUGA: James Gunn Ungkap Durasi Film GOTG 3!

Jawabannya kemungkinan besar akan segera kita temukan di The Guardians of the Galaxy Holiday Special. Karena berdasarkan informasi casting tayangannya, nama Saldana tercantum sebagai pemeran Gamora. Itu artinya pertemuan kembali Gamora dan Guardians sangat mungkin terjadi di tayangan yang akan rilis pada bulan Desember nanti. Sebelum akhirnya dia tampil penuh di film Guardians of the Galaxy Vol. 3 pada tanggal 5 Mei 2023 mendatang. Makin tidak sabar ‘kan? Kita nantikan saja ya, Geeks.