Black Adam adalah film DCEU selanjutnya yang akan segera tayang di bioskop pada tahun ini. Selain memperkenalkan Dwayne Johnson sebagai anti-hero Teth-Adam/Black Adam, film ini juga akan menghadirkan sejumlah pemeran superhero dari Justice Society of America. Termasuk Aldis Hodge sebagai Carter Hall/Hawkman, Noah Centineo sebagai Al Rothstein/Atom Smasher, Quintessa Swindell sebagai Maxine Hunkel/Cyclone, dan Pierce Brosnan sebagai Kent Nelson/Doctor Fate.

Berdasarkan apa yang telah terungkap melalui sinopsis resminya, tampaknya Black Adam dan JSA akan mempunyai hubungan yang kurang lebih sama seperti di DC Comics. Di mana mereka akan saling berselisih terlebih dahulu, sebelum akhirnya bekerja sama untuk mengalahkan musuh yang lebih berbahaya. Meskipun belum terlihat di berbagai promosi teaser dan trailernya, tetapi sudah cukup jelas bahwa yang akan menjadi antagonis utama di filmnya adalah supervillain Ishmael Gregor alias iblis Sabbac (Marwan Kenzari).

BACA JUGA: 5 Kebengisan Black Adam di DC Universe!

Bocoran Penampilan Sabbac di Black Adam

Seperti yang bisa kita lihat di atas, action figure resmi Sabbac dari McFarlane Toys baru saja mengungkap seperti apa wujud sang villain iblis di film Black Adam. Penampilannya kurang lebih sama seperti di komiknya, di mana dia terlihat mempunyai kulit merah, tanduk, dan pentagram di dada, yang mencerminkan seorang iblis dari neraka. Walaupun begitu, Sabbac sendiri awalnya adalah seorang manusia biasa bernama Ishmael yang ‘meminjam’ kekuatan dari iblis. Berikut ini deskripsi karakter Sabbac yang terungkap melalui boks action figure McFarlane Toys.

Terasuki oleh iblis, seorang pemimpin Intergang militer berubah menjadi Sabbac, sosok yang kekuatannya setara dengan Black Adam. Berniat ingin mengambil alih Kahndaq dan mungkin juga seluruh dunia, Sabbac harus dihentikan. Dan Black Adam sepertinya akan membutuhkan bantuan untuk mengalahkannya.

BACA JUGA: Dwayne Johnson Ungkap Kebrutalan Black Adam!

Di DC Comics sendiri, S.A.B.B.A.C. adalah gabungan inisial dari iblis neraka, yaitu Satan, Aym, Belial, Beelzebub, Asmodeus, dan Crateis. Berdasarkan latar belakangnya ini, cukup jelas bahwa Sabbac adalah villain yang sangat kuat sekaligus berbahaya, bahkan bagi Black Adam sekalipun. Sepertinya akan menarik melihat bagaimana Black Adam dan JSA bekerja sama untuk menghadapi Sabbac. Keseruannya akan segera bisa kita lihat, saat film Black Adam rilis di bioskop pada tanggal 21 Oktober nanti.