Petunjuk Lain

Kemudian, petunjuk lainnya adalah Luffy saat ini sudah menjadi salah satu karakter terkuat dan terhebat di dunia One Piece. Jika Geeks perhatikan, banyak orang hebat dalam ceritanya memiliki sebuah senjata andalan. Misalnya, Whitebeard memiliki Murakumogiri, Oden memiliki Enma dan Ame no Habakiri, Shanks memiliki Gryphon, dan Roger memiliki senjata Ace.

Melihat pola tersebut artinya Luffy pun kemungkinan juga akan sama seperti mereka, namun bukan pedang melainkan tombak. Lagipula, di arc Wano sendiri kita sudah melihat bagaimana Luffy sempat menggunakan pedang meskipun tidak terlalu mahir menggunakannya. Artinya, bukan sesuatu hal yang baru jika kemudian Luffy akan mendapatkan peningkatan kekuatan di mana dia memiliki senjata.

BACA JUGA: One Piece: Inikah Misi Utama Sabo?

Jadi, kesimpulannya, mengingat Lufy sekarang sedang bersiap menuju petualangan akhir dan akan banyak kekuatan lebih besar menanti, maka Oda mungkin akan memberikan tambahan kekuatan lain. Bedanya, kali ini Luffy akan mendapatkan sebuah senjata berupa tombak. Hal tersebut sesuai dengan penggambaran sosok Nika, yang erat kaitannya dengan sosok Luffy. Kita nantikan saja ya Geeks seperti apa dan bagaimana ketika Luffy menggunakan sebuah senjata, berupa tombak, ketika menghadapi musuhnya.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.