Blast Terjebak di Universe Lain?

Genos sendiri sudah mengonfirmasi bahwa dunia One Punch Man kini sudah menghadirkan konsep multiverse, berkat apa yang Saitama lakukan dengan perjalanan waktu. Artinya bisa jadi OPM sekarang memiliki dua universe yang berbeda. Dan Blast mungkin “terjebak” di universe yang sebelumnya, di mana dia berusaha untuk menghentikan Garou dan Saitama.

BACA JUGA: One Punch Man: Misteri Blast yang Belum Terjawab!

Meskipun begitu, sepertinya Blast masih bisa kembali ke timeline utama di ceritanya. Seperti yang kita ketahui, Blast mampu membuka portal dimensi. Dia bahkan bergabung dengan kelompok pahlawan yang bisa jadi berasal dari dimensi berbeda. Ini juga yang sempat memunculkan spekulasi di awal bahwa seri ini memang menghadirkan konsep multiverse. Dan chapter 169 kemarin mengonfirmasi spekulasi tersebut.

Menarik tentunya untuk melihat tindakan Blast selanjutnya. Dia tentunya sadar bahwa perjalanan waktu yang Saitama lakukan bisa mengakibatkan banyak efek berantai, yang bisa memengaruhi alam raya ini. Belum lagi kita harus menghadapi ancaman besar lainnya dari God. Kita nantikan saja ya Geeks bagaimana kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.