Jadi Satu-satunya Pengguna Uo Uo No Mi

Dengan Kaido yang sekarang sudah tidak lagi muncul dalam cerita, artinya Momo jadi satu-satunya pengguna buah iblis Uo Uo no Mi, Model: Seiryuu. Dengan serinya yang sudah memasuki babak akhir, sepertinya akan lebih banyak lagi karakter penting dalam ceritanya. Kekuatan baru Momonosuke berhasil membuatnya kini setara dengan level admiral. Dan bukan tidak mungkin jika dia akan semakin bertambah kuat.

BACA JUGA: One Piece: Inikah Nilai Bounty Angkatan Laut?

Yang juga menarik adalah menantikan kekuatan dahsyat apa lagi yang akan mampu Momo perlihatkan. Momo kemungkinan akan memaksimalkan kekuatan dahsyat dari buah iblis buatan tersebut. Padahal awalnya, buah iblisnya dianggap gagal, namun sekarang Momo berhasil mengubahnya menjadi mengerikan. Apakah buah iblis buatan Kaido ini akan berguna di akhir ceritanya? Apakah Momo akan berhasil membantu Luffy? Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang ya Geeks!

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.