Lebih Kuat dari Deadpool?

Sebenarnya Marvel sendiri tidak menjelaskan secara pasti apa sebenarnya kekuatan Ellie di universe utama. Namun, di kisah alternatif lain yang terjadi pada masa depan, Ellie adalah seorang mutan abadi yang akan selalu hidup meskipun dia telah mati berkali-kali. Untuk mengaktifkan kekuatannya dia harus mati terlebih dahulu, sebelum akhirnya terlahir kembali sebagai remaja dengan semua ingatan dan pengalaman dari kehidupan sebelumnya. Hal ini secara tidak langsung telah menggambarkan bahwa keabadian Ellie lebih superior dari healing factor Deadpool.

Walaupun begitu, karena tidak mempunyai healing factor seperti ayahnya, keabadiannya ini justru seperti pisau bermata dua bagi Ellie. Di mana dia harus merasakan semua luka dan kematian sebelumnya, bahkan sampai dirinya hidup kembali. Untuk itulah dia tidak segegabah Deadpool ketika beraksi, termasuk saat Ellie menjadi ‘salah satu’ Deadpool 2099. Mengetahui bahwa dia hidup di antara para superhero dan supervillain masa depan, Ellie sebagai Deadpool 2099 berusaha untuk menutupi kekuatan sekaligus kelemahannya tersebut.

BACA JUGA: Para Mutan ini Eksis di MCU, Sadar?

Itulah pembahasan mengenai anak Deadpool yang bernama Eleanor Camacho alias Ellie alias Deadpool 2099 di kisah alternatif. Dengan semua sejarahnya ini, cukup jelas bahwa Ellie adalah salah satu karakter penting, baik bagi Deadpool sendiri maupun Marvel Universe secara keseluruhan. Karena dia adalah salah satu orang yang mengetahui cara membunuh Deadpool. Yang tidak kalah menariknya lagi, sementara Deadpool ‘bisa’ mati, Ellie justru akan terus kembali hidup sebagai anak remaja, meskipun mati di usia tua.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.