Dalam sejarah Marvel Universe, Wade Wilson alias Deadpool adalah anti-hero yang terkenal kasar, gegabah, arogan, sekaligus jenaka. Karena semua hal tersebut, banyak sekali penggemar dari seluruh dunia yang menjadikan Deadpool sebagai salah satu karakter favorit mereka. Selain urakan, karakter yang debut pada tahun 1990 ini juga terkenal karena kemampuan supernya yang cukup beragam. Termasuk menembus Fourth Wall, healing factor, dan masih banyak lagi.

Terlepas dari semua pengetahuan umum tersebut, Deadpool juga sebenarnya mempunyai cukup banyak rahasia seperti karakter Marvel pada umumnya. Satu hal yang mungkin jarang penggemar ketahui adalah fakta bahwa ternyata Deadpool mempunyai banyak anak, dan salah satunya yang paling menarik adalah Eleanor Camacho alias Ellie. Karena dia adalah salah satu karakter Marvel yang mengetahui cara membunuh Deadpool. Penasaran ‘kan? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini, Geeks!

BACA JUGA: Marvel Bunuh Permanen 10 Karakter ini!

Anak Yang Bisa Membunuh Deadpool

Mempunyai nama lengkap Eleanor Camacho, Ellie adalah karakter ciptaan Gerry Dugan, Declan Shelvy, dan Brian Posehn, yang muncul pertama kali di komik Deadpool Vol.3 #19 (2014). Dia adalah anak dari Deadpool dan seorang wanita biasa bernama Carmelita Camacho. Saat Ellie lahir, Carmelita berusaha mencari keberadaan Deadpool yang pada saat itu sempat menghilang. Namun setelah mereka benar-benar bertemu, Deadpool malah menyuruh Carmelita membawa Ellie karena merasa khawatir dengan keselamatan mereka.

Advertisements

Suatu hari, ketika merasa rindu kepada anaknya, Deadpool mulai kembali mencari Ellie. Sayangnya, pada pertemuan mereka selanjutnya, ternyata Ellie tengah dirawat oleh adik Bartol Utler, mantan agen Weapon Plus yang telah menyiksa Deadpool selama bertahun-tahun. Pada titik inilah Deadpool mengetahui bahwa ada banyak penjahat yang mengincar keluarganya. Sehingga mau tidak mau, Deadpool membawanya dan kemudian menitipkannya di keluarga Preston agar Ellie bisa menjalani kehidupan normal, sambil sesekali bertemu dengannya.

BACA JUGA: Para Mutan ini Eksis di MCU, Sadar?

Selama bertahun-tahun, Ellie tinggal bersama keluarga barunya, berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain untuk lari dari bahaya. Pada saat yang bersamaan Deadpool mengalami banyak pencucian otak sampai akhirnya melupakan keberadaan Ellie. Di komik Deadpool: The End yang terjadi pada masa depan, Deadpool kembali bertemu dengan Ellie yang sudah berusia 97 tahun, di mana dia tengah menunggu kematiannya. Deadpool yang merasa kasihan lantas memilih tinggal bersamanya, sebelum akhirnya Ellie menyarankan solusi agar mereka mati bersama.

Setelah Deadpool setuju, Ellie kemudian menciptakan kumpulan bom neutrino yang dia sematkan ke dalam lubang hitam mini. Bom ini lantas meledak, menghancurkan otak Deadpool dan Ellie sebelum mereka menyadari apa yang tengah terjadi. Selanjutnya lubang hitam dengan cepat menelan semua ledakan, menghancurkan setiap atom Deadpool sebelum dia bisa beregenerasi. Akhirnya Deadpool pun mati di kisah yang terjadi pada masa depan ini.

1
2