Bisakah Bakugo Kembali Bangkit?

Melihat bagaimana kondisi Bakugo saat tewas, rasanya kecil kemungkinan jika dia bisa kembali hidup. Artinya, Bakugo memang sudah benar-benar tewas untukselamanya. Namun, bukan berarti Bakugo tidak bisa kembali dalam bentuk yang lain. Terdapat sebuah teori yang cukup populer di kalangan fans, yang menyebutkan bahwa Bakugo merupakan keluarga dari pengguna kedua One For All.

Bahkan, bisa jadi juga dialah pengguna kedua dari One For All. Skenario tersebut mungkin kecil untuk terjadi, namun terdapat sebuah momen yang menarik sebelum Bakugo tewas. All For One sempat mengatakan bahwa dia merasakan sesuatu yang sama ketika dia bertarung menghadapi pengguna kedua One For All. Hal ini pun seolah mengonfirmas teori populer lainnya di kalangan fans.

BACA JUGA: My Hero Academia: 10 Quirk yang Dicuri All For One!

Teori tersebut intinya menyebutkan bahwa Bakugo melakukan perjalanan waktu. Meskipun begitu, tentunya kita masih menantikan konfirmasi dari teorinya meskipun pernyataan AFO tersebut memberikan petunjuk seolah ada koneksi antara Bakugo dan pengguna One For All kedua. Kematian Bakugo pastinya akan membuat sebagian besar fans sedih. Namun, mungkin kematian Bakugo tersebut menjadi awal kebangkitan para pahlawan. Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang ya Geeks!

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.