All For One merupakan villain utama yang muncul dalam seri My Hero Academia. Dia adalah sosok penjahat nomor satu di Jepang, dan juga merupakan pendiri dari organisasi kriminal paling mengerikan yaitu League of Villains. Bukti kekuatan dari sosok All For One adalah bagaimana hampir tidak ada satu pun pahlawan yang mampu untuk mengalahkannya.

Bahkan, pahlawan terkuat di dunia sekali pun, All Might, baru mampu menandingi kekuatannya. Salah satu hal yang membuat All For One menjadi sosok yang mengerikan dan luar biasa adalah kemampuannya untuk mencuri Quirk milik orang lain. Sudah ada banyak Quirk yang berhasil dia curi selama ini. Apa saja? Berikut adalah beberapa diantaranya.

BACA JUGA: Jujutsu Kaisen: 4 Tubuh ini Pernah Dikuasai Kenjaku!

Air Walk

Air Walk merupakan sebuah Quirk yang memberikan penggunanya kemampuan dan kekuatan untuk bisa terbang atau melayang di udara. Perlu untuk Geeks ingat bahwa tidak banyak karakter yang memiliki kemampuan untuk terbang di seri My Hero Academia. Hal ini pun membuat AFO memiliki banyak keunggulan dalam hal pertarungan, di mana banyak para pahlawan tidak mampu untuk menyerangnya.

AFO pertama kali memperlihatkan Quirk ini saat berada di Hideout Raid. Namun, dia kemudian memberikan Quirk tersebut kepada Lady Nagant dalam arc Tartarus Escapees. Dengan memiliki Quirk tersebut, AFO berharap Nagant akan memiliki penglihatan yang lebih baik lagi untuk kemudian menyerang musuhnya, terutama Deku.

Search

Search merupakan kemampuan untuk bisa mendeteksi keberadaan banyak orang dalam satu waktu. Selain itu, penggunanya juga bisa memanfaatkan Quirk ini untuk mencari atau menemukan titik lemah dari musuh. AFO melihat Quirk ini sebagai sebuah potensi besar. Pada awalnya, kekuatan ini merupakan milik Wild Pussycat. AFO sendiri kemudian mencurinya dalam arc Forest Training Camp. Dia kemudian memberikan kekuatan ini kepada Tomura Shigaraki. Deku sengaja keluar dari U.A. akibat Quirk tersebut, di mana dia tidak ingin Shigaraki mengincar keluarganya dan teman-temannya.

Muscle Augmentation

Muscle Augmentation merupakan Quirk paling dasar di serinya, namun AFO melihat hal ini sebagai sebuah potensi besar. Dia mendapatkan sumber kekuatan dahsyat dari Quirk tersebut. Muscle Augmentation akan meningkatkan level kekuatan fisik dari penggunanya. Mereka juga bisa memanipulasi otot-ototnya untuk menambah kecepatan serangan. AFO sendiri menggunakan Quirk ini untuk menandingi kekuatan All Might dalam arc Hideout Raid. Tidak jarang juga AFO mengombinasikan kekuatan ini dengan Quirk yang lain. Dalam arc Pro Hero, AFO kemudian memberikan Quirk tersebut kepada High-End Nomu.

Hardflame Fan

Hardflame Fan pertama kali muncul di arc terakhir yang masih berjalan sampai sekarang. Teknik ini menghasilkan sebuah semburan api yang dahsyat dari tubuh penggunanya. AFO menggunakan Quirk tersebut untuk melindungi dirinya dari berbagai serangan, sekaligus juga menjadi cara untuk menghancurkan musuhnya. Dengan menggunakan Quirk tersebut, AFO mampu memanaskan berbagai serangannya, sambil juga melindungi diri dengan memanfaatkan tembok api. AFO menggunakan Quirk tersebut dalam pertarungan melawan Endeavordan para pahlawan pro lainnya. Namun, Hellflame milik Endeavor masih sanggup menghadapi Hardflame Fan.

BACA JUGA: One Piece: Benarkah Admiral Setara Yonko?

Radio Waves

Pengguna dari Quirk ini akan mampu untuk menghancurkan atau mengacaukan sinyal dari sebuah sistem komunikasi atau pun sinyal radio. AFO dan Shigaraki pernah menggunakan Quirk tersebut, namun AFO jauh lebih ahli dalam menggunakan Quirk tersebut. Radio Waves bisa juga digabungkan dengan kemampuan Quirk lain seperti Air Cannon, di mana hal itu justru akan semakin memperbesar efek serangan dan juga memperluas area serangannya. Yang lebih penting adalah penggunanya akan mampu memanggil Nomu yang kuat untuk membantu mereka. AFO menerobos masuk ke Tartarus dengan menggunakan Quirk ini, setelah menghancurkan sistem pertahanan mereka.

Air Canon

Air Cannon adalah Quirk yang membuat penggunanya bisa melepaskan sebuah gelombang kejut yang sangat besar dari lengan mereka. AFO dan Shigaraki juga sering menggunakan teknik serangan jarak jauh ini, untuk menjaga jarak mereka dari musuh. Air Canon bisa juga dipadukan dengan Quirk lain yang membuat efek serangannya bertambah. AFO sangat sadar tentang potensi besar dari balik Quirk tersebut, yang mana kemudian dia memberikannya kepada Shigaraki.

1
2