Apa Rencana Yang Disusun Lucifer?

Sebelum kredit bergulir, kita melihat adegan di mana Lucifer Morningstar mendapatkan tekanan dari para Duke of Hell untuk menyerang Dreaming Realm. Lucifer yang di awal season merasa telah dipermalukan oleh Dream melalui Oldest Game, tampaknya tengah menyusun rencana pembalasan. Setelah Iblis Azazel mendorongnya untuk segera mengambil tindakan, Lucifer akhirnya berjanji kepada semua iblis di Neraka untuk memulai pergerakan mereka. Dia bersumpah akan “membuat Tuhan marah” dan “membuat Morpheus bertekuk lutut.”

Sekarang yang jadi pertanyaan, apa yang sebenarnya akan Lucifer lakukan di season 2 nanti? Alih-alih mengikuti rencana Azazel untul memperluas wilayah Neraka, Lucifer justru akan mengambil tindakan yang sama sekali berbeda. Karena Season 2 nanti kemungkinan besar akan mengadaptasi komik Endless volume 4 yang berjudul ‘The Season of Mists‘. Di mana Lucifer justru akan sengaja turun dari takhtanya dan menyerahkan semuanya kepada Dream. Hal ini kemudian menyebabkan masalah yang lebih berat bagi Dream, karena dia harus berurusan dengan banyak entitas, termasuk Loki dan Azazel.

BACA JUGA: Para Monster ini Gabung Justice League!

Rencana rahasia ini sengaja Lucifer lakukan agar bisa terlepas dari Neraka yang telah dia kuasai selama 10 miliar tahun. Dengan membuat Morpheus seakan-akan memotong sayapnya, nantinya Lucifer akan merasakan kemenangan yang selama ini dia cari. Untuk mengetahui apa yang akan Dream lakukan selanjutnya, tentunya kita harus menunggu perilisan The Sandman season 2. Netflix sendiri sampai saat ini masih belum memberikan lampu hijau untuk season keduanya. Namun, melihat popularitas The Sandman, bukan tidak mungkin hal tersebut akan segera terwujud. Kita nantikan saja ya, Geeks.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.