Rescue

Siapa yang tidak mengenal Pepper Potts alias Rescue? Dia adalah salah satu wanita Marvel yang terkenal penyabar dan juga setia. Hal tersebut terbukti saat dia mendampingi Tony Stark/Iron Man, dari mulai sebagai sekretarisnya sampai akhirnya mereka menikah. Di film Endgame sendiri, dia juga sempat tampil sebagai superheroin Rescue dan bergabung dengan Avengers dalam pertempuran akhir melawan Thanos. Walaupun begitu, ternyata kisah di Marvel Comics tidak seindah di MCU. Karena pada akhirnya Pepper Potts justru menikah dengan Happy Hogan. Di mana hal itu terjadi setelah Stark melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa Pepper telah lama berselingkuh dengan Happy.

Thor

Baru-baru ini kita mungkin bisa melihat betapa setianya Thor kepada Jane Foster di MCU. Melalui film Love and Thunder, Thor bahkan mengaku tidak menjalin hubungan dengan orang lain setelah putus dari Jane. Namun hal tersebut berbanding terbalik dengan versinya di Marvel Comics. Setelah Thor dan Jane berkomitmen untuk menjalin hubungan yang lebih serius, sang God of Thunder ini malah lebih sering menyambarkan ‘petir cintanya’ ke banyak wanita lain. Hal ini bahkan membuat banyak penggemar terkejut setelah mengetahui bahwa Thor sebenarnya adalah seorang playboy kelas kakap.

BACA JUGA: Bukan Avengers, Ini Tim Superhero Pertama Marvel!

Kelima karakter ini mungkin terkenal sebagai anggota Avengers paling tangguh dalam melindungi Bumi. Namun mereka tidak terlalu tangguh dalam mempertahankan hubungannya. Cukup jelas bahwa perselingkuhan bukanlah tindakan terpuji yang bisa dibenarkan dengan alasan apa pun. Seharusnya sebagai superhero, kelima karakter ini sudah mengetahui hal tersebut. Sayangnya, rasa haus terhadap cinta sering kali membuat seseorang lupa diri dan lebih parahnya lagi melupakan pasangannya. Mirisnya, hal itu sering terjadi kepada para anggota Avengers di daftar ini.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.