Umumnya superhero Marvel adalah karakter biasa seperti manusia pada umumnya, tanpa terkecuali para anggota Avengers. Di mana mereka mempunyai kehidupan pribadi yang terkadang tidak mudah untuk menjalaninya. Khususnya jika berhubungan dengan kisah asmara yang seperti pisau bermata dua. Meskipun kisah asmara biasanya dapat menguatkan hubungan para Avengers, tetapi tidak jarang juga malah menjadi masalah karena adanya perselingkuhan di antara mereka. Berikut ini para anggota Avengers yang terbukti pernah berselingkuh dari pasangannya!

BACA JUGA: Para Penipu yang Berhasil Menyusup ke Avengers!

Daredevil

Matt Murdock alias Daredevil adalah superhero yang terkenal dengan julukannya sebagai Pria Tanpa Rasa Takut. Namun, dalam kehidupan pribadinya sebagai seorang playboy, para penggemar juga mengenalnya sebagai Pria Tanda Rasa Puas. Di Marvel Comics sendiri sebenarnya dia mempunyai pasangan yang setia bernama Milla Donovan. Di mana wanita ini mempunyai kesamaan seperti Daredevil yaitu tunanetra. Sayangnya, hal tersebut tidak terlalu berarti bagi Daredevil, karena pada kenyataannya dia malah berselingkuh dengan sejumlah wanita. Sampai akhirnya Milla menderita gangguan jiwa dan akhirnya masih ke rumah sakit jiwa.

Hawkeye

Di Marvel Cinematic Universe, Clint Barton/Hawkeye mungkin terkenal sebagai ‘family man’ yang sangat menyayangi istri dan anak-anaknya. Namun, di Marvel Comics ternyata sebaliknya, karena meskipun dia sudah mempunyai kekasih, hal tersebut tidak menghentikan petualangan cintanya. Kisah perselingkuhan Hawkeye terjadi setelah dia menjaling hubungan dengan seorang mafia Rusia yang bernama Cherry. Pada saat yang bersamaan dia tetap behubungan dengan sejumlah wanita. Tentunya hal ini membuat Cherry marah dan membuat Hawkeye harus berurusan dengan para mafia Rusia lainnya.

Invisible Woman

Sebagian penggema sepakat bahwa Invisible Woman adalah salah satu wanita tercantik di Marvel Universe. Karakter yang mempunyai nama asli Sue Storm ini adalah anggota Fantastic Four yang sering terlihat romantis bersama pemimpin timnya, yaitu Reed Richards/Mister Fantastic. Di multiverse sendiri banyak varian dari kedua pasangan ini yang akhirnya sampai menikah, termasuk di universe utama. Sayangnya, kesetiaan Sue ini sering kali goyah ketika dia bertemu dengan sesama anggota Avengers dari Atlantis, yaitu Namor the Sub-Mariner. Bagi Namor yang berjiwa bebas, tentunya dia tidak terlalu peduli juga jika Sue mempunyai suami superhero seperti Mister Fantastic.

KE HALAMAN 2