Berdasarkan pengumuman terbaru Marvel Studios, film Ant-Man 3 alias Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan menjadi awal dari Fase 5 MCU. Di mana film ini secara mengejutkan akan menghadirkan musuh terbesar Avengers, Kang the Conqueror. Karakter dari aktor Jonathan Majors ini sebenernya sudah lebih dahulu menjadi ancaman timeline di serial Loki sebagai variannya yang bernama He Who Remains. Kemudian para penggemar sendiri sudah sejak lama menduga bahwa Kang adalah big bad villain baru di Multiverse Saga.

Berdasarkan semua hal tersebut, tentunya para penggemar sudah tidak sabar ingin melihat penampilannya di film Quantumania nanti. Apalagi superhero yang pertama kali akan berhadapan dengannya adalah salah satu anggota Avengers, yaitu Scott Lang/Ant-Man. Di MCU sendiri, Ant-Man (Paul Rudd) adalah superhero kunci yang memberi tahu Avengers bahwa Quantum Realm adalah ‘jalan’ untuk membalik snap Thanos di Endgame. Sepertinya akan sangat menarik juga melihat bagaimana reaksi Ant-Man saat bertemu Kang di film Quantumania nanti.

BACA JUGA: Penampakan Kang the Conqueror di Poster Ant-Man 3!

Bocoran Trailer Ant-Man 3 Ungkap Ancaman Kang

Sebelumnya dalam acara Comic-Con 2022, Marvel Studios sebenarnya telah memperlihatkan trailer perdana Ant-Man and the Wasp: Quantumania secara tertutup kepada para pengunjung. Baru-baru ini Collider, akhirnya mengungkap momen final di trailer tersebut yang memperlihatkan betapa berbahayanya Kang the Conqueror. Awalnya Kang mengatakan, “ketika kamu melihat waktu seperti diriku, kamu akan melihat segalanya. Segala sesuatu yang kamu jadikan pegangan, semua yang kamu sebut sebagai hidup. Aku mengetahui bagaimana semuanya akan berakhir.”

Setelah monolog tersebut, Ant-Man kemudian mengatakan bahwa dia adalah salah satu anggota Avengers. Dari sinilah Kang lantas mempertanyakan sesuatu yang mengerikan kepada Ant-Man. “Kamu seorang Avengers? Apakah aku pernah membunuhmu sebelumnya?” kata Kang kepada Ant-Man.

BACA JUGA: Bukan Kang, Ini Villain di Avengers: Secret Wars?

Dari dialogue tersebut cukup jelas bahwa Kang yang akan hadir di Quantumania nanti adalah variannya yang pernah membunuh Avengers di timeline lain. Bukan tidak mungkin nyawa Ant-Man di film ketiganya nanti akan sama terancamnya seperti para Avengers yang sebelumnya telah Kang bunuh. Sejauh ini masih belum terungkap kapan Marvel Studios akan merilis trailer Quantumania kepada publik. Kita nantikan saja ya, Geeks. Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania sendiri akan tayang pada 17 Februari 2023 mendatang.