Norman Osborn Jadi Mentor yang Baik?

Dalam acara SDCC 2022, Marvel mengonfirmasi bahwa Norman Osborn akan beperan sebagai mentor Peter Parker di Spider-Man: Freshman Year. Dalam salah satu gambar dari serialnya bahkan Norman terlihat menyambut Peter langsung di rumah Bibi May. Adegan ini mirip seperti ketika Tony akan merekrut Peter di film Captain America: Civil War. Dalam foto lainnya, dia bahkan terlihat mengobrol langsung dengan Peter yang mengenakan spider-suit homemade di kantornya. Cukup jelas bahwa di serialnya nanti Norman akan mendukung setiap petualangan Peter sebagai Spider-Man.

Ada kemungkinan, nantinya Norman akan menciptakan kostum yang lebih canggih untuk Peter. Namun, yang jadi persoalan apakah di serialnya ini dia akan menjadi sosok yang sepenuhnya baik? Jawabannya bisa iya bisa juga tidak, karena hal tersebut baru akan terungkap saat serialnya tayang pada tahun 2024 nanti. Namun, jika harus menebak, sepertinya dia akan baik di awal kisah, setelah baru dia akan memperlihatkan jati diri yang sebenarnya. Mungkin Norman sengaja menjadikan Peter sebagai anak didiknya, karena dia mungkin memerlukan bantuan Spider-Man untuk mencapai tujuannya sendiri.

BACA JUGA: Keanu Reeves Tampil Sangar di Trailer John Wick 4!

Karena di serial Spider-Man: Freshman Year nanti ada banyak musuh Spider-Man lain yang bermunculan. Bukan tidak mungkin Norman akan meminta bantuan kepada Spider-Man untuk mengalahkan Doc Ock yang cukup sering diceritakan menjadi saingannya di Marvel Comics. Dengan plot seperti ini, mungkin Marvel ingin memperlihatkan kepada para penggemar, bagaimana jadinya jika Spider-Man mendapatkan mentor seperti Norman Osborn, yang karakteristiknya sama sekali berbeda dengan Tony Stark.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.