Sukses dengan serial Game of Thrones yang tamat pada tahun 2019 lalu, ternyata HBO masih punya rencana menarik lainnya. Di mana mereka akan segera merilis serial prekuelnya yang berjudul House of the Dragon. Masih mengambil materi dari novel karya George R.R. Martin, serial terbaru ini akan berfokus pada klan Targaryen jauh sebelum era Game of Thrones. Plotnya sendiri akan menceritakan peristiwa perang saudara di dalam klan Targaryen, yang melibatkan banyak penunggang naga dan para naganya juga.

Serial yang mengambil latar waktu sekitar 200 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones ini mengadaptasi kisah dari novel Fire & Blood. Itulah mengapa ada banyak karakter menarik yang akan muncul di serial House of the Dragon nanti. Termasuk King Viserys Targaryen (Paddy Considine), Rhaenyra Targaryen (Emma D’Arcy), dan Daemon Targaryen (Matt Smith). Menjelang perilisan serialnya yang tinggal satu bulan lagi, HBO baru saja merilis trailer House of the Dragon yang menampilkan sejumlah naga mengerikan.

BACA JUGA: Berbagai Detail Penting Film Fast & Furious 10!

Klan Targaryen Kembali Berjaya di King’s Landing

Trailer House of the Dragon yang baru saja HBO bagikan ini memperlihatkan banyak sekali cuplikan yang sangat menarik. Khususnya adegan ketika Rhaenyra Targaryen berjuang untuk menjadi Queen of Westeros pertama yang duduk di Iron Throne. Namun, hal tersebut tampaknya tidak akan mudah, karena dia mempunyai banyak saingan di dalam klan Targaryen sendiri. Termasuk Daemon Targaryen yang merasa sebagai pewaris sah dari kerajaan King’s Landing.

Yang lebih menariknya lagi, dalam trailernya kita bisa melihat ada banyak sekali naga dewasa. Hal ini bisa terjadi karena peristiwa House of the Dragon terjadi pada masa kejayaan klan Targaryen. Di Seven Kingdoms sendiri, klan ini adalah penunggang naga yang mempunyai naganya masing-masing. Sejauh ini para naga yang sudah pasti akan muncul adalah Syrax milik Rhaenyra dan Caraxes milik Daemon.

BACA JUGA: 10 Ending Film yang Kontroversial!

Kemungkinan saat serialnya nanti rilis, kita akan melihat lebih banyak lagi naga dan para penunggangnya. Karena perang saudara yang terjadi, tampaknya akan lebih besar dari sekadar persaingan Rhaenyra dan Daemon. Kita lihat saja nanti ya, Geeks. Serial House of the Dragon sendiri akan tayang perdana pada tanggal 21 Agustus nanti.