Sukses dengan film F9, Dominic Toretto dan keluarga balapnya sudah pasti akan kembali dengan film kesepuluhnya yang berjudul Fast & Furious 10 alias Fast X. Setelah lebih dari dua dekade menghibur penggemar, kabarnya film ini akan menjadi bagian dari kisah final Fast Saga. Itu artinya bukan tidak mungkin nantinya akan ada lebih banyak lagi hal menarik yang terjadi di film Fast & Furious kesepuluh ini. Dengan semua mata yang tertuju kepada filmnya, berikut ini berbagai detail penting dari Fast & Furious 10 alias Fast X yang telah telah kita ketahui. Mulai dari apa saja hal menarik yang ada di dalamnya, sampai kapan tepatnya film ini akan tayang. Simak pembahasannya di bawah ini, Geeks!

Para Kru dan Jajaran Pemeran

Dengan hengkangnya Justin Lin dari produksi Fast XUniversal Pictures akhirnya menunjuk sutradara Louis Leterrier untuk mengambil alih posisi sutradara. Di mana dia akan tetap mengarahkan filmnya berdasarkan naskah karya Justin dan Dan Mazeau. Terlepas dari pergantian sutradara ini, filmnya sudah pasti akan kembali menghadirkan para pemeran veteran. Seperti Vin Diesel sebagai Dom, Michelle Rodriguez sebagai Letty, Tyrese Gibson sebagai Roman, Ludacris sebagai Tej, Nathalie Emmanuel sebagai Ramsey, Sung Kang sebagai Han, Jordana Brewster sebagai Mia, dan Charlize Theron sebagai Cipher.

Selain para pemeran utama, sejumlah pemeran mantan villain juga sudah terkonfirmasi akan kembali memeriahkan film Fast X. Mereka adalah John Cena sebagai Jakob, Jason Statham sebagai Deckard Shaw, dan pemeran ibunya, yaitu Helen Mirren sebagai Queenie Shaw. Bersama Scott Eastwood sebagai Little Nobody, Michael Rooker sebagai Buddy, dan Cardi B sebagai Leysa. Tidak ketinggalan juga para pemeran baru yang cukup menarik. Termasuk Rita Moreno sebagai nenek Dom, Jakob, dan Mia, kemudian Daniela Melchior, Brie Larson, Alan Ritchson, dan Jason Momoa yang perannya masih dirahasiakan.

Plot dan Kemunculan Sejumlah Villain

Sejauh ini Universal masih merahasiakan sinopsis dari film Fast Xbegitu juga dengan para pemerannya. Sehingga saat ini cukup sulit untuk menebak akan seperti apa plot dari filmnya nanti. Yang jelas sebagai permulaan kisah dari final Fast Saga ini sudah pasti akan lebih besar dari sebelumnya. Keluarga balap Dom tampaknya akan kembali menyelamatkan dunia dengan mobil-mobil kerennya. Di mana villain seperti Cipher dan kelompok teroris sibernya kemungkinan besar akan kembali berusaha menghancurkan dunia dengan segala upayanya.

Kali ini Cipher tidak akan sendirian lagi, karena dia ditemani oleh karakter Jason Momoa yang akan muncul juga sebagai villain yang nyentrik, kasar, sekaligus sulit ditebak. Selain itu, dengan kembalinya Little Nobody, mungkin nanti dia akan mengungkap misteri tentang nasib pemimpin badan intelijen Mr. Nobody (Kurt Russell) yang sempat menghilang di film F9. Kita juga sepertinya akan melihat reuni dari Han dan Deckard Shaw untuk yang pertama kalinya. Terlepas dari plotnya yang masih misteri, mengingat Tej dan Roman sudah pergi ke luar angkasa, tidak ada yang tidak mungkin terjadi di film Fast X nanti.

KE HALAMAN 2

1
2